KEJAHATAN ‘PESONA’ DUNIA MAYA

KEJAHATAN DUNIA MAYA…..?

TEMAN-TEMAN YANG PENGEN TAU TENTANG KEJAHATAN DUNIA MAYA YANG SEDANG BERLANGSUNG DI MULTIPLY SAAT INI, SILAHKAN BERKUNJUNG KE ID : duniapeng.multiply.com.

Judulnya : This is Virtual Life, Many Psycho and Munafik People Out Of There

Dan silahkan datang juga ke ID : wurijihen.multilpy.com

Judulnya : PENIPU ITU DISEBUT BIGAYAH

Jujur aja, gw dan temen-temen lainnya udah CAPEK BANGEDDDD ngebahas ini. Energi kita jadi terkuras setiap ngomongin ni masalah. 

Tapiiiiiii, sebelom gue crita lebih lanjut gue cuma mo bilang, SETIAP MASALAH ADA HIKMAH DIBALIKNYA!
 
Apa hikmah yang gue dapet…?
 
Gue dapet temen-temen baru bowk…!

1.    Ada Vita yang LEBAYYYYYY bowk!
Penguman!!! Vita is Madam of Lebayyyy! Bersanding dengan ………( ga jadi ah, takuuuuut……….!  *Vita ngasah golok*) ID : vitawithfriendship.multiply.com

2.    Ada Wury yang mellowwwww bowk…
Yang karena kemelowwannya jadi korban KSH, hehehehe :), PEACE… Wuuuur ^_^  ) ID : wurijihen.multiply.com

3.    Ada Agnez yang gokil abissss bowk…!
Gw samp sakit perut karena ketawa terus dengan tingkahna yang konyo abis!!!!! ID : neztsmileyface.multiply.com

4.    Ada Peng yang seorang navigator yang ga bisa diandalkan bowk…!
Yangan bawaannya pengen nonjok si KSH aja bowk… ID : ada diatas.com ( hihihihi…)

5.    Ada Echan yang baru ketemu di MP aja bowk…! (Channn, ntar kita tumpengan ama Wury yah…..^_^) ID : fickleboon.multiply.com. Entah apa artinya, gue ga tauuuu!

 6.  Ada juga Alex…..( selamat datang di Tamanku Lex…) yang seorang penulis scenerio….. (Lex, gw mo ngangkat lo jadi suhu gw…. Mua yah! *Alex nganguk-nganguk!*) ID : alexast.multiply.com
 
Tapi berhubung gw dan Ervan terlibat disini, so pasti gw harus bikin postingan juga. Gue ga mau temen-temen gw bakal dijadiin sasaran korban si pelaku. Khususnya temen-temen komunitas gue yang sedang diincarnya untuk dijadiin target berikutnya. Juga teman-temn lainnya walaupun ga gue kenal secara personal.

Saat ini, KSH sedang berusaha dekeiti temen-temen komunitas gw… Sebagai tanggung jawab moral karena telah memperkenalkan KSH ke teman-teman, sejak saat itu gw ama Ervan mulai jadi spionase bagi temen-temen cewek FLP. Kita ga kepengen temen-temen kita berdua dijadiin korban ama si KSH.

So temanz, gue tau dia sekarang berusaha mendekati beberapa temen cewek. Untuk itu Hati-hati aja!
 
Naaaah, kalo dalam dunia politik Indonesia adanya yang namanya POROS TENGAH  POROS PENYELAMAT BANGSA. Maka, anggap saja kita-kita ini sebagai : POROS PENYELAMAT MP-ERS….. (halah…..belagu…….!!!!!)
 
HIDUP POROS PENYELAMAT MP-ERS…….!
 
*Vita, Wuri, Agnez, Peng, Echan, Alex mengibarkan panji-panji POROS PENYELAMAT MP-ERS*
 
HIDUP POROS PENYELAMAT MP-ERS…….!
HIDUP POROS PENYELAMAT MP-ERS…….!
HIDUP POROS PENYELAMAT MP-ERS…….!
HIDUP POROS PENYELAMAT MP-ERS…….!
 
 
 
 
 
 
 

Advertisements

36 comments

  1. aku dah buat…tapi kemaren buatnya…
    dan belom pake nama…abis itu cuma ditulis supaya petunjuk contact blogku yang belom kontac ke peng bisa diarahin ke blog peng…
    buat lagi dunk ya…huaaahhhh…

  2. bigayah
    bigayah wrote on Mar 19
    Aku ndak bisa baca, mas.. Dan biarlah orang lain mempergunjingkanku seperti itu. Aku hanya bisa pasrah. Semoga ALLAH memiliki jawaban yang baik atas semua yang terjadi. Alhamdulillah, artinya aku mendapatkan banyak hikmah dan transfer pahala. Terima kasih infonya,

    *ngakak di sini juga*

  3. Pa kabar mba Lia.

    Mbak Lia, biar mbak Lia ngerti, baca aja di : duniapeng.multiply.com ; wurijihen.multiply.com ; vitawithfriendship ; tutuq ; ficleboon; istias.

    Nah…, ntarnya mbak lia bakal ngerti….:)

  4. Ya tuhanku….

    Lex…., kita harus berbaik sangka deh.

    Yang berhadapan ama korban2nya bukan KSH yang sebenarnya, tapi elter ego-nya yang ga dia kenal! Jadi dia ga ingat ama apa yang udah dilakuinnya….wakakakkakkakakakkak

    Abis…minum panadol siy….wakakakkakakkak

  5. ooohoh itu yang kamu maksud di sms ya Fis….baru tau. taid sempat baca juga di mp ugroseno, temanku…wah…ndka nyangka ya si kikit itu…sekali ketemu di mp bookpoint aku sih ndak terkesima ma dia. gak bisa nyentuh hatiku hehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s