Alhamdulillah, Buku Cara Asyik Baca Tulis Sudah Terbit

Cara Asyik Baca Tulis

Bismillahirrahmanirrahim

 Alhamdulillahirabbil ‘alamin, teman-teman…. Ada informasi terbaru niih… J Buku keduaku sudah terbit, judulnya, “Cara Asyik Belajar Baca Tulis”. Buku ini adalah buku panduan belajar membaca dan menulis buat putra putrinya yang masih balita atau pra SD.

 Buku ini sangat cocok bagi para orangtua yang ingin mengajarkan sendiri putra-putri mereka belajar baca dan tulis. Bunda dan Ayahanda sendiri yang mengajarkan putra putrinya membaca dan menulis di rumah dengan buku ini yaa…

Judul               : Cara Asyik Belajar Baca Tulis.
Penulis            : Fisra Afriyanti.
Ilustrator         : Graceana.
Penerbit.         : Elex Media.
Harga              : Rp.22500

Kenapa buku ini cocok banget bagi para Ayah Bunda yang ingin mengajarkan sendiri putra-putrinya belajar baca dan tulis? Karena buku ini dilengkapi dengan gambar-gambar lucu yang sangat menarik bagi anak-anak, Anda semuanya. Mulai dari gambar buah-buahan, gambar bunga, binatang dan juga gambar aktivitas orang.

 Liat tuuuh… covernya aja keren kaann… 🙂

Isinya lebih keren lagi dongg… Insya Allah… 🙂

*Makaasih buat Mba Graceana yang udah bikin ilustrasi yang oke punya buat buku ini… 🙂

Selain itu, buku ini dibuat dengan langkah-langkah yang memudahkan anak-anak belajar membaca dan menulis. Jadi buku ini bisa menjadi salah satu pilihan bijak para orangtua dalam mendampingi tumbuh kembang putra putri mereka.

 Jadi Ayah Bunda, ayo miliki buku ini untuk putra-putrinya yang tercinta yaaa… 🙂 Sekarang sudah tersedia di toko buku Gramedia yaa.. 🙂

160142149 CaraAsyikBacaTulis

Advertisements

26 thoughts on “Alhamdulillah, Buku Cara Asyik Baca Tulis Sudah Terbit

  1. wah keren Fis kamu bisa terbitin buku sendiri.. aku boro2 deh hahaha
    selamat yahh, semoga makin banyak karya2 lainnya, dan semoga buku kamu ini banyak membantu org lain (pasti banyak yg terbantu sih)
    🙂

  2. Pingback: Ngajarin Murid Pintar Enak Banget tapi Nyebelinnya Minta Ampun | Firsty Chrysant

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s