HALLLLLLLOW…………….

Hi Frenz………………!!!!

Aduh, udah lama ga ngempi neh…..! Udah dua minggu lebih bo! Kangen juga…..! Selama dua minggu masa hibernasi selalu ada godaan untuk ngempi!

Setiap lewat warnet selalu ada hasrat untuk menyambangi tu warnet, tapi dengan segala kekuatan hati, gw selalu bisa akhirnya ga ngempi! Pas lewat muka noleh ke warnrt, maka dengan senang hati tangan gw segera memlingkan wajah gw dari tu warnet.

“Sory, tuk saat ini, lo jang ngempi dulu……..!!!!!!!” perintah satu sisi hati gw.

Begitulah setiap harinya….!

Now………………!!!!! Gw ngempi tapi ga ada postingan! Jadi gw visit my friend ajah…..

*Meluncur dengan Ferari ke blog frenz gw*

25 thoughts on “HALLLLLLLOW…………….

  1. ya olo….dateng2 lo lebay! Lo terlalu banyak begaoull ama ervan fis…

    jauhin ervan sebelom dia ngeracunin lo…ck…ck…

    udahlah sama2 hibernasi…sama sama lebay…!ampunnn dah!

  2. Lagi Hibernasi ato mati suri, sama aja Vit…..!!!

    Ibaratnya Snow White or aurora yang lagi nunggu pangeran datang untuk membangunkannya. Dia juga lagi nunggu seorang Putri yang ersedia membangunkannya dari hibernasi yang panjang.

    Apakah dirimu mau jadi Purinya, Vit….????

Leave a Reply

