Cover Buku “Don’t Stop Exploring west Sumatera” yang Akan Segera Terbit

Buku Traveling Sumatera Barat

Alhamdulillah, teman-teman, bukuku yang ke tiga Insya Allah segera terbit dan beredar di toko buku. Kemaren siang, pas ada pesan WA, masuk dan kebutulan satu-satunya, jadi ketauan siapa yang ngechat kan. Pesan tersebut dari editor buku yang sedang kubuat, Mba Riza, dari Penerbit Elex.

Jantung dag-dig-dug-der, melihat pesan tersebut bertanda ‘image’. Dan pas kubuka, dadaku membuncah. Senangnya luar biasa, dan tak lupa puji syukur terpanjat atas karuniaNya karena telah menyelesaikan bukuku yang ketiga ini. Buku yang berjudul, “Don’t Stop Exploring West Sumatera.

Di sana ada gambar buku traveling Sumatera Barat yang aku buat sejak akhir bulan Agustus yang lalu. Proses pembuatannya membutuhkan waktu selama 3 bulan full di antara jam kerjaku. Mba Riza memberitahukan cover buku yang sedang dibuat sudah jadi. Dan Mba Riza menanyakan apakah gambar cover sudah cocok atau ada yang perlu dikoreksi.

Saya amati gambarnya. Alhamdulillah, aku berpikiran ngga ada masalah apapun dengan gambar cover buku tersebut. Aku sangat suka, karena gambarnya sudah sangat bagus menurutku. Ilustratornya sangat keren banget karena memasukkan unsur ukiran minang di dalam font-font judul buku tersebut.

Makasih buat Penerbit Elex Media yang menerbitkan buku “Don’t Stop Exploring West Sumatera.” Juga pada Mba Rena yang awalnya “meng-oke-kan” buku ini, meskipun saat itu baru berupa draf atau outlen saja.

Dan juga Mba Riza, Mba editorku yang sangat sabar menghadapiku yang sangat lelet menyetor naskah. Apalagi di saat memasukkan foto yang aku ngga mengerti sama sekali, Mba Riza tetap sabar. Makasih ya Mba…🙂 Dan juga buat Mas/Mba ilustrator yang belum aku ketahui sama sekali namanya. Makasih banget, gambarnya bagus, dan aku sangat suka.

Dan semoga buku ini sangat bermanfaat bagi teman-teman yang ingin traveling ke Sumatera Barat karena berisi informasi lengkap tentang wisata Sumatera Barat. Tentang tempat wisatanya, cara menuju ke tempat wisata tersebut, dibuat dengan jelas. Makanan alias kulinernya dan juga informasi hotel dan penginapannya. Insya Allah lengkap…🙂

Dan juga semoga buku juga laris manis ya teman-teman…🙂 Aamiin, aamiin ya rabbala ‘alamin.🙂 Ayooo teman-teman, beli buku “Don’t Stop Exploring West Sumatera” yaaa…🙂

buku traveling sumbar ab

40 thoughts on “Cover Buku “Don’t Stop Exploring west Sumatera” yang Akan Segera Terbit

  1. Wow keren banget Mbak, sudah punya beberapa buku buatan sendiri… selamat ya Mbak, semoga bukunya bawa banyak manfaat untuk orang-orang yang ingin ke Sumatera Barat :)). Nanti saya coba lihat di toko buku, mudah-mudahan ada ya Mbak :amin. Selamat yaa :)).

  2. Wah keren abis. Udah nerbitin 3 buku. Rasanya pingin juga nerbitin buku sendiri, tapi ya itu, malas banget ha ha ha….. Tetap semangat buat nerbitin buku selanjutnya ya…

      • Well, dlm waktu dekat aku inshaAllah penempatan kerja di palembang, kalo ada waktu bisa jalan ke sumatra barat, beli bukunya mbak fristy as guidance. Can’t wait anymore🙂

      • Kamu mau ditempatin di Palembang ya? Di mana? Pusri? Pertamina? Bukit Asam? *kepoo hehehe…

        Ayooo… Beli yaa Insya Allah udah lengkap, bisa keliling Sumbar minimal seminggu buat jelajahinya…🙂

      • Sip, hehe. ini udah tahap akhir seleksi di PT OKI pulp, didaerah sungai baung, 2 jam dr palembang. Tinggal negosiasi gaji dan ttd kontrak kerja. Nunggu lulus dlu sih, bulan maret aku baru wisuda.

  3. Selamaaaaat Mbak :)) Kamu keren banget suwer :’)

    Aku dari tahun 2013 punya cita-cita pengen nerbitin buku, eh, sampai sekarang belum kesampaian :”) kamu udah 3 aja😀 hebaat mbak kamu :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s