Kecoa dimana-mana hiiiiii( Di warteg maksudnya)

Kecoa dimana-mana dingggg

Jujur aja… Gue stres banget mikirin dimnana lagi gue harus cari makanan. Secara gue adalah anak kok yang sangat pemalas masak sendiri. Ya ilah sendiri ini ngapain juga masak. Bukan apa-apa sih, kalo gue masak selain ngabisin waktu, siang ampe malam gue berada di luar rumah… Masak jadi ngga efisien banget.

Sesekali banget sih pernah juga masa nasi doang, kan tinggal colok… Tapi ga sekali dua kali, nasi yang gua masak separohnya hanya menjadi nasi kering karena ga kemakan. Makan sekali trus makan di luar jadi nasi yang di masak ga kemakan.

Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiii alamak… pusingnya awak ni… Udah beberapa tempat gue nemin yang namanya kecoa di warteg-warteg yang gue singgahi. Padahal hanpir tiap hari makan disitu.

Pertama nih gue pengen makan pake ikan tuna cuek itu lho…(emang ada ya ikan tuna yang nggak cuek). Gue mo milih yang ukurannya agak besaran gitu deh.. Tapi kok mata gue ngerasa ada yang aneh ya…? Sejak kapan ikan tuna cuek ada kaki-nya…?

Bayangin aja, ternyata yang gue bolak balik itu adalah kecoa yang posisi kakinya lagi diatas bo….. Perut gue langsung melilit…Badan gue langsung bergidik! hiiiii. Mual gue…! Nafsu makan gue langsung kabur kemana-mana!

Gue langsung pura-pura nanya ke ibu warung…
      “Ibuk, sayurnya blom ada yah…? Kalo gitu ntar aja deh kalo udah ada sayurannya!”
      “Belum Fis…! Ya udah ntar aja!” jawabnya.

Gue langsung kabur….!!!! Hampir dua bulan gue ga makan disitu….! Pas perasaan jijik gue udah agak hilang, baru gue mampir lagi tapi nggak tertarik lagi ama tuna cueknya….. si ibuknya nanya kenapa udah lama ga mampir, ya gue jawabnya ngeles aja.

Kejadian kedua adalah di tempat yang satunya lagi…Pas gue mo ambil sayur…(disitu gue boleh prasmanan bo…) gue lihat kok ada yang seperti sayap ya…? Sayap apaan sih…? Setelah otak gue koneksi baru gue ngeh itu sayap kecoa hwaaaaaa*menjerit histeris*

Blom lagi ama kejadian teman kos gue… Pas gue ajakin nyari makanan di tempat pecel lele deket kosan, dia nolak. Nolak abis. Katanya ga mau lagi makan lele disitu karena ia lihat sendiri di kantong sayurannya ada kecoak yang lagi pesta sayur(emang ada…?). Tapi karena gue ga ngeliat langsung gue sih masih bisa cuek

Oh my god………………! Trus gue harus makan dimana lagi….? hwaaaaaa*nagis kejer*

18 thoughts on “Kecoa dimana-mana hiiiiii( Di warteg maksudnya)

  1. emang ga efisien sih kalo sendiri gitu masak2, tapi kalo di kos dekat pasar/tukang sayur lewat plus ada kompor nggak ada salahnya coba. asyik sebenarnya masak tuh. asal ikhlas coz bisa ngaruh ma masakan. dan setelah sekian lama nggak masak….hari ini akuh coba masak hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s