Selamat Datang 어서 오세요

Assalamu Alaikum…^_^

안녕하세요, 친구들… 어서 오세요.

Teman-teman, selamat datang di catatan kecil saya, Chrysant’s Park. Taman kecil saya ini adalah pindahan dari firstychrysant.multiply.com.

Silahkan berkunjung dan menikmati taman ini. Taman biru ini berisi catatan-catan kecil tentang apa saja yang ingin aku tulis. Bisa berisi tentang catatan harian, tentang Korea, dan juga tentang Padang. Saya berharap semoga bermanfaat bagi teman-teman yang membacanya ^__^

Dan jika ada catatan yang menarik bagi teman-teman, dan hendak hendak men-share atau meng-copypaste di blog dan media lain dipersilahkan saja tapi dengan syarat harus membuat link ke blog ini, dan anda meminta izin melalui jejak komen di halaman ini, karena ini adalah catatan pribadi yang referensinya diambil dari berbagai sumber informasi.

Atau Anda bisa minta izin via email : firsty.chrysant@gmail.com, tetapi karena saya jarang melihat email yang ini, sebaiknya minta izinnya di komen aja ya…🙂

Terima Kasih

Firsty Chrysant

NB : Berikut ini beberapa tulisan saya tentang Korea

  1. Buku Cara Mudah Belajar Bahasa Korea (쉽게 한국어를 배워요).
  2. Hanok (한옥), rumah tradisional korea. Restoran korea Mr. Park.
  3. Hanbok (한복), baju tradisional korea. Pribahasa Korea (속담).
  4. Seoye (서예), kaligrafi korea atau seni menulis indah korea.
  5. Hallyu (한류), Korean wave atau gelombang korea. Oppa hunter Korean Man Hunter.
  6. Kimchi (김치) atau asinan korea. Tips cari cowok korea.
  7. Chaebol/jaebol (재벌), konglomerat korea.
  8. Hanguk Munhwawon (한국 문화원) Pusat Kebudayaan Korea Jakarta.
  9. Belajar bahasa Korea. Belajar bahasa Korea.
  10. Janggo atau Janggu, musik tradisional Korea.
  11. Makanan korea (한국 음식).
  12. Alasan kenapa orang korea senang tinggal di Indonesia.
  13. Budaya korea bag : 1. Budaya korea bag 2.
  14. Sejarah Hangeul dan Huminjeongeum.
  15. Idgham alias dengan dengung dalam bahasa Korea.
  16. Pandangan bos korea terhadap karyawan orang Indonesia.
  17. Arti percaya kepada tuhan bagi orang korea.
  18. Learn Indonesian Language for Korean People.
  19. Jiphyeonjeon (집현전) Lembaga Ilmu Pengetahuan Kerajaan Joseon.
  20. Jeongak (전악), Musik Klasik Korea.

83 thoughts on “Selamat Datang 어서 오세요

  1. Asik-asik bisa baca-baca tentang korea….
    Salam kenal di wp ya hehehe, asiknya tetanggaan lagi hehe

      • betuuuuuullll…. Kyu Oppa emang te o pe be ge te! Makanya kak, aku pngn bljr bahasa korea, soalnya udah janji sama adik2 ku yg juga ELF buat berangkat bareng2 ke korea hehehe…nah ketemu blognya kakak deh jadi terbantu buat mulai belajar🙂

      • Senyumnya bikin sesek napas yaaa…hehehe

        Ayo, belajar bahasa korea. Asyik banget kok. eh, btw tinggal di mana? N Griya satoe ada di mana?

      • hahahaha, iya, berasa kayak punya ashma kalo liat senyumnya Kyu hehehe

        ini aku juga baru bljr bahasa korea tp dari film2 korea sama reality shownya korea, jadi masih otodidak hehe

        aku tinggal di solo kak lebih tepatnya Karanganyar sih, Griya Sehat SATOE itu rumahku juga, di Ngringo, Jaten, Karanganyar…kak Fristy tinggal di mana emangnya?

  2. saya juga dulu pindahan dari multiply heheheh asiikk ada banyak info tentang korea ya blog nya, salam kenal😉

  3. Ngomongin soal korea jadi inget bebrapa waktu lalu ngga sengaja lihat drama korea, salah satu ceritanya ngebahas aborsi, jadi pengen nanya aborsi di korea itu legal ya mbak, di drama tersebut kok mau aborsi tinggal minta tanda tanga kromosom X (ayah) saja katanya🙂

  4. Assalamua’alaikum mbak Fristy salam kenal, Annyeong haseyoooo ~~~ ihihihi.
    Kebetulan aku tertarik sma budaya Korea karena suka nonton drama, dan terdampar kemari. Tulisannya asik-asik, bakalan sering berkunjung kemari nih aku. Mohon diterima yaaa…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s