Bunga Krisan, Chrysantemum Flower

Dari nama blog saya yang ada kata Chrysant-nya, pasti teman-teman sudah tau ya, kalau saya adalah penggemar Bunga Krisan. Yaap, tentu saja karena krisan memanglah bunga favorit saya. Bunga Krisan, tidak hanya bunganya yang cantik, tetapu namanya juga cantik, makanya saya suka behehe.

Bunga Krisan termasuk family bunga Aster. Varietas bunganya juga cakep-cakep. Bunga krisan ini mempunyai ragam warna. Ada kuning, putih, pink, ungu, oranye dan juga merah hati. Dan semua warnanya cantik-cantik. Sebagai penyuka warna biru saya berharap bertemu bunga krisan yang berwarna biru. Hanya saja sampai saat ini belum saya temui bunga krisan yang berwarna biru.

Kalaupun saya pernah melihat warna krisan yang berwarna biru, sayangnya itu bukan krisan warna biru. Itu hanyalah bunga krisan warna putih yang disemprot dengan pewarna biru, maka jadilah iya, krisan warna biru, benar-benar pencitraan saja hahaha. Udah gitu, krisan biru yang pencitraan ini ketemunya malah di Penang, Malaysia, bukan di Indonesia.

Tapi ngga apa-apa sih, semoga ntar saya benar-benar ketemu bunga krisan biru, yang be nar-benar biru, ngga cuma pencitraan saja. Kan senang banget saya jadinya. Jadi ngga cuma bunga masamba atau hidrangea saja yang berwarna biru yang pernah saya liat, tapi juga bunga krisan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s