Ngeblog Lagi

Teman-teman semua apa kabar? Yeaaaay, alhamdulillah aku balik lagi ke dunia perblog-an setelah sebulan setengah absen. Senaaang? Yoooi dong. Seneng banget. Seneng lagi ketemu teman-teman semua di WP, yyeeeeaaaayyy…

Urusan yang bikin aku ngga bisa ngeblog belakangan ini Insya Allah udah kelar. Alhamdulillah. Jadi, waktu ada luang dikitlah buat ngeblog. Insya Allah bakal bisa blogwalking lagi dah. Ketemu teman-teman lagi. Yuhuuuuu… *senangnya hatiku, tralala…

Waktu kapan gitu, beberapa minggu yang lalu kayanya deh, sebenarnya aku publish beberapa postingan yang sudah aku buat beberapa waktu sebelumnya. Tapi ya sekedar posting doang. Udah posting langsung kabur lagi, wkwkw *ngga bertanggung jawab yak, hehehe…

Dan juga paliiiing-paling aku juga setor postingan buat diselipkan di tangga;-tanggal tertentu, hehe.

Trussss… hari cuma setor muka dulu dah… Isi absen dulu trus ngintip-ngintip dulu, baca-baca dulu dan komen-komen dulu hehehe….

14 thoughts on “Ngeblog Lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s