Masha And The Bear

image : google
image : google

Teman-teman ada yang suka nonton kartun Masha and The Bear? Kalau aku jujur aja ngga suka nonton kartun ituuh, hehe. Alasannya? Tuh anak luar biasa nyebelin. Saking menyebalkannya dia bagiku, kalau dia ada di depanku, rasanya pengen aku pites-pites tuh anak, pengen benyek-benyekin dia. Iiiiiiihhh…hahahaha… 😛

Awalnya aku ngga tau kartun Masha sampai lebaran tahun lalu. Aku tau gambar Masya pas ke tanah abang beli baju buat keponakan sebagai oleh-oleh pulang. Baju muslim buat keponakanku yang cewek dan cowok udah dapat. Tinggal beli baju main atau baju rumah doang. Yang cowok aku beliin kaos the cars. Beli grosir minimal 3 potong.

Giliran beli baju cewek,aku pusing belinya. Ponakan cewek cuma satu. Penjual pada nawarin baju gambar Masha. Waktu itu kan aku belum tau kartunnya. Aku bilang aku ngga suka sama karakter gambarnya. Dari semua gambar-gambar yang aku liat Masha dalam bayangku pertama kali adalah hantu kecil yang iseeeeengnya luar biasa. Hantu kecil iseng yang suka jail sama anak manusia, hahaha.

Eh, pas di rumah waktu lebaran, aku main ke rumah temanku. Anaknya yang usianya 4 tahun lagi nonton Marsha and the bear. Baru tau kalau ternyata si Masha bukan hantu yang jail dan iseng. Tapi anak manusia yang tinggal sama beruang yang jaiiiiiiiiiiiiiiiiiillllll banget. Iseng dan jailnya menurutku udah ngga ketulungan. Nakalnya juga minta ampuuunn. Walaupun di setiap akhir cerita dia jadi anak baik juga, tapi di awal cerita nakaaaal bangat kan yaa…

Asli, aku sampe berpikir apanya yang bagus dan lucunya si masha ini seperti yang dibilang orang-orang? Mendingan juga nonton Diego Sang Penyelamat Hewan deh. Akuu ngga berminat nonton kartun ini sama sekali. Sebeel aja liat gayanya yang super tengil ituuh, hahahaha.

Saking gemesnya aku liat si Masha, tu anak pengen aku pites-pites tes-tes dia, pengen benyek-benyekin dia, hahaha. *Cerita kartun kok dimasukin ke hati…hahahaha*

Temen-temen ada yang suka Masha and The Bear ngga?

Advertisements

22 comments

  1. Entah kenala kok aayah suka ya lihat Marsha. Hahahaha. Beruangnya juga gitu, udah tahu anak manusia nakal pula masih mau aja piara ai Marshanya. 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s