Makan Udon Marugame Udon Bali Galeria Mall

Saya kadang-kadang hobi beberes poto di folder di leptop. Dan seperti biasa pas lagi beberes poto, pas bersih-bersih foto-foto lama ketemu aja beberapa foto yang dulu pegennya mau dibuat postingannya tapi ga jadi-jadi. Kaya foto-foto ini juga, foto lagi makan udon di Marugame Udon di Mall Bali Galeria, Denpasar. Itu sudah tiga tahun yang lalu, hehehe. Ya sutralah, saya langsung aja bikin postingannya… 😛

Awalnya niat makan udon di sini juga ngga ada. Keponakan saya maunya makan sushi di Sushi Tei yang loksinya  ada di Kuta Sunset Road kalo ga salah. Begitu masuk ke dalam sana, nanya-nanya kehalalannya, mereka juga ragu. Ada yang bilang halal, ada juga yang bilang di sana juga tersedia babi. Akhirnya karenameragukan banget, kami ngga jadi makan di sana. Kami pindah ke Mall Bali Galeria. Tanpa tau lagi tujuan mau makan apa.

Kami mutar-mutar agak lama mencari makanan jepang yang ada sushinya, karena keponakan saya maunya dia makan sushi. Ngga mau yang lain. Ada sih beberapa restoran yang menyediakan sushi tapi makanan nanya kehalalannya, akhirnya kami memilih Marugame Udon karena sudah dinyatakan makanan jepang yang halal. Ngga hanya itu, kehalalannya bergaransi MUI. Itu yang penting kan. Makanya akhirnya makan Udon aja di sana.

Saya ngga terlalu ingat apa jenis udon yang saya pesan. Tapi kalau ngga salah yang rasa kuahnya kari deh. Ponakan saya, anak kakak angkat gue, dia beli apa gua lupa dah. Kaki saya beli nasi goreng di tokok sebelah. Yang jelas udon yang saya makan yang kuahnya kari ini, rasanya enak. Bahkan lebih enak dari yang saya makan di Marugame Udon di Kota Kasablanka, lebih seger.

Dan yang bikin saya lebih suka adalah, saya boleh aja nambah kuah, sedangkan di Kokas ngga boleh nambah kuah, hahaha. Maklum saya kan miss kuah yang ibarat kata dikasih kuahnya aja tanpa isinya saya mah udah senang aja. Udah bahagiaaa banget, sesederhana itu bahagia saya, hahaha. Beda dengan yang di Kokas, kuahnya benar-bebar dikasih pas sesuai sendok kuah. Ga boleh minta lebih, hehehe.

Ada ngga sih yang kaya saya yang ngga punya malu untuk minta kuah? Acungin tangan dong kalau ada mah, biar saya ada temannya. Dan biar saya ngga diledekin  mulu sama teman-teman saya karena saya hobiminta tambah kuah, hahaha, wkwkwk.

 

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s