Sepotong Bulan Pagi Pada Bulan Ramadhan 1441 H

Bulan dan Kubah Mushala

Hai teman-teman, saya akan kembali posting beberapa foto-foto tema yang saya punya. Karena kalau dipikir-pikir percuma saja saya punya banyak poto tapi hanya tersimpan saja di folder leptop saya. Kan sebaiknya saya share di blog saya, ya ngga. Atau juga di IG saya. Buat apa punya blog dan sosmed tapi foto-foto saya hanya tersimpan saja di leptop, hehehe.

Makanya atas dasar itulah saya akhirnya mulai men-share foto-foto saya di blog. Supaya postingan blog saya nambah dan juga makin beragam. Seperti foto-foto sunrise dan bunga Krisan dan bunga matahari yang sudah saya posting sebelumnya. Sesederhana itu pemikiran saya. Apa sudah ngga ada lagi ide di otak saya buat nulis or ngisi di Taman Biru, blog saya ini, hahaha?

Ngga juga sih, niatnya biar foto-foto saya ngga cuma numpuk di leppi aja, biar bisa di pajang di blog, Narsis dan eksis, heheh. Soalnya saya kan udah ngga narsis dan eksis di IG dan di FB, masa iya di blog juga ngga? Kan kasian banget kaaaan. Makanya saya mau coba eksis di blog aja daripada ngga sama sekali.

Bulan Pagi di Balik Dedaunan

Sekitar dua bulanan yang lalu saya juga sudah posting poto-poto tentang cahaya pagi menyinari Solok: Sunrise pagi dari tempat tinggalku juga. Tidak hanya tentang sunrise saja sih tetapi juga tentang bunga yang terlihat tumbuh di sekitar tempat tinggalku. Tapi saya ngga niat mencari bunga sih, tapi bunga yang terlihat cantik dan beda yang terlihat saat jalan pagi atau sepeda pagi.

Kali ini yang bakal saya pajang adalah foto bulan yang saya cekrek pas bulan ramadhan. Hanya saja foto bulan yang saya cekrek-nya pagi, ngga malam hari. Karena kan saya malam shalat di rumah jadi saya ngga ke luar rumah malam hari. Kalau pagi kan saya hampir tiap hari jalan pagi, Itu juga hanya di sekitar rumah saja. Jadi pas saya jalan pagi saya sekalian saja cekrek-cekrek.

Untuk foto-foto yang ini, saya fotod alam waktu dua hari berturut-turut. Setelah shalat subuh, pas udah agak terang sedikit, saya keluar rumah sendirian untuk jalan pagi. Lumayan sih walau cuma 20- 25 menit untuk 3 – 4 kali putaran aja. Yang penting badan gerak-gerak dikit kan biar pegel-pegel jadi hilang. Trus juga badan jadi rada enakan dikit karena sudah jalan.

Bulan dan Dedaunan
Bulan Pagi
Bulan dan Kubah
Bulan dan Kubah Mushala
Bulan Pagi Dalam Bingkai Dedaunan
Bulan dan Kubah Mushala
Bulan dan Kubah Mushala
Bulan dan Dedaunan
Bulan dan Kubah Mushala

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s