Hamparan Sawah Solok Nan Hijau di Gantung Ciri

Berikut ini adalah foto-foto saya jalan-jalan sendiri saja dari Solok ke Kayu Aro Suka Rami, atau sekarang disebut, Arosuka, ibukota Kabupaten Solok. Saya tidak melewati jalan raya Solok – Padang. Tapi lewat jalan kampung, tepatnya jalantingkat kabupaten sih karena menghubungkan dua buah kecamatan. Saya masuk dari Simpang Selayo, terus ke Gantung Ciri dan keluarnya di Nagari Jawi-Jawi, Guguak.

Itu jalan baru pertama kalinya saya lewati, dan barulah saya tau ada pemandangan yang ketje badai seperti ini. Setelah melewati pusat nagari Gantuang Ciri, saya melewati darah kiri kanannya  menghampar  persawahan yang luas membentang bak permadani. Pemandangan sawah yang sungguh keren. Dan belum pernah saya lihat sebelumnya pemanangan sawah yang seperti ini.

Hanya saja sayangnya waktu itu, pemandanganlangit tidak terlalu cerah, agak berkabut gitu. Jadinya pemandangan hamparan sawahnyatidak terlalu bening, hehehe. Tentang bagaimana perjalan iseng saya, nanti deh saya buat postingan tersendiri. Sekarang saya cuma mau pajang (beberapa) fotonya aja dulu, hehehe.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s