Bunga Matahari Sun Flower

Hai teman-teman… saya mau posting yang beda nih. Kalau sebelumnya saya sering posting tentang padang, korea dan jalan-jalan, kali ini saya akan tambah kategori jenis postingan. Yaitu postingan bunga, hehehe. Idiiih, girly bangeeeet daah. 😛

Mulai sekarang dan ke depannya saya juga bakal posting koleksi poto-poto bunga yang saya miliki. Soalnya, selain foto-foto alam dan benda budaya saya juga banyak mempunyai foto-foto bunga. Tapi selain bunga saya juga banyak foto senja alaias sunset dn juga sunrise yang bakal saya posting juga insya Allah.

Jadi, daripada koleksi foto saya tersebut hanya bobol cantik di folder laptop saya mendingan saya posting aja di blog kan ya. Biar saya ada postingan juga, trus juga saya melakukan penyegaran ‘timeline’ blog saya kan. Jadi tampilan blog saya jadi variatif, ngga itu-itu aja ya kaaan… 🙂

 

Kali ini yang mau saya posting adalah bunga matahari. Sebenarnya bunga matahari ini bukan bunga favorit saya. Tapi saya cukup suka memoto bunga matahari yang lagi mekar. Cakeep banget soalnya. Apalagi melihat yang baru menguncup, lebih cakep lagi.

Bunga matahari yang saya foto ini adalah bunga yang tumbuh di rumah tetangga saya. Pas saya lagi jalan saya liat mekar, ya saya poto aja. Pas ketemu sama ibu yang punya rumah baru deh saya bilang kalau saya motoin bunga-bunganya, hehehe.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s