Pengen Tjurhat Lagi, hehehe

 

Alo teman-teman… apa kabarnya nih. Saya pengen tjurhat nih, hehehe. Jarang-jarang tjurhat saya tapi belakangan kok saya agak rajin tjurhat sih ya, hehehe. Karena emang niatnya saya musti belajar biar bisa tjurhat meski via tulisan di lapak saya tercinta ini, hehehe.

Eh saya kok sekarang kenapa otak saya mampet banget ya buat nge-blog. Otak saya lagi stagnan banget, hehehe. Makanya sekarang saya lagi mau mancing nulis biar bisa ‘keluar’ tulisan dari kepala saya, biar ngga mampet lagi, hahaha.

Dan seperti biasa, saya selalu mempraktekkan ‘nulis-apa-aja’ kalau otak lagi stagnan. Dan selama ini lumayan berhasil buat ngusir galau gundah gulana saya sesaat (((sesaat))), hahaha. Tapi mayan lah yaa, daripada ngga sama sekali, hehehe. Atau saya lagi butuh traveling-traveling tipis gitu kali ya biar otak saya agak longgar dikit?

Sekarang ini saya bisa dibilang lagi suntuk ngga jelas nih. Namanya aja suntuk ngga jelas jadinya kenapa saya suntuk, saya juga ga tau, hahaha. Kalau saya tau alasannya kenapa namanya suntuk jelas dong, bukan suntuk ngga jelas, hahaha. Nah eror kan saya? Saya aja bingung,  hwahahaha.

Akibat dari suntuk ngga jelas ini ya gini salah satunya omongan ngelantur ngga jelas. Trus ya bawaannya mau ngelakuin apa gitu tapi ngga tau juga yang musti dilakuin. Tapi kalaupun saya tau apa yang mau dilakuin, ngelakuinnya malaaaaaas banget. Parah abis ya ‘ngga jelas-nya’ saya, xixixixi.

Jadi biar suntuk ngga jelas ini bisa berkurang, saya ngoceh ajalah. Bukan mulut yang ngoceh tapi jari saya aja yang ngoceh di hape. Soalnya saya kan sekarang-sekarang ini sukanya ngetik postingan di hape, di wa grup saya pribadi sendiri. Looh? Kok bisa? Iya bisa aja pokoknya. Saya bikin grup sendiri, pakai wa teman saya dulu trus ntar saya keluarin lagi dia, jadilah saya punya grup sendiri hahaha. *Ngga lucu sih sebenarnya, tapi kenapa gua tertawa yaa, hahahaha.

Trus sekarang saya bingung ngga tau mau ngetik apaan lagi. Bingung saya mau nulis apaan. Ngga bisa lagi maksa mood saya buat nulis walaupun udah saya paksa-paksa banget, maksaa amaat kan saya, maksanya ngga jelas banget xixixi. Tapi ngga apa-apa sih. Yang penting quota ngoceh perempauan yang 20.000 kata terpenuhi, ye kaaaan. Karena kalau quota 20.000 kata sudah terpenuhi lumayan berasa otak rada longgar dikit, ngga butek-butek kaya tadi lagi, hahahaha.

Oya, persaan saya nulis dari tadi setiap abis paragraf selalu ada adegan ketawanya kaya : hahaha, hihihi, hehehe, xixixi. Kan maksa bangat saya kaaan, hahahaha (nah, ketawa lagi, gajee deh, hehehe). Kalau gitu saya udahin aja dah ngoceh saya. Ngga perlu panjang-panjang amat juga. Yang penting saya udah ngoceh dikit biar kepala agak terasa lowong, ngga penuh-penuh amat, ngga overload lagi ya kaaan.

Eh tunggu, teman-teman ada ngga sih yang kaya saya gini yang kalau suntuk bawaan jarinya pengen ngoceh terus? *pertanyaannyaa bikin tepok jidaaaat, hehehe

Padang Kota Lama, Penang

 

 

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s