Harus Semangat Lagi Buat Ngeblog Nih

Si Biru

Assalamu alaikum, hallo Taman Krisan, Kebon Krisan…. Hallo manteman blogger apa kabarnya nih… Udah lama tak berkunjung saya ke taman ini. Dan sudah lama juga saya tidak bertegur sapa dengan teman-teman blogger semua, sudah 3 bulan coyyy… Postingan terakhir tertanggal 16 Oktober 2018, dan sekarang Januari 2019 udah mau berakhir juga Bro, hahaha.

Ya Allah, pantesan aja kebon saya ini udah banyak ditumbuhi rerumputan sana sini. Bunga-bunganya udah ngga urus, berantakan semua. Duuuh, kasian bangetya. Oke deh, saya kudu perhatian lagi sama taman ini biar cakep lagi, biar indah lagi dan bikin pengunjung senang dan betah mampir dimari…

Sungguh kasian liat si kebon yang berantakan gini. Kudu dirawat lagi nih. Hal yang pertama yang kudu dilakuin adalah cabutin rumput yang sudah sangat mengganggu peandangan mata. Sekalian juga pangkas-pangkasin beberapa bagian bunga biar rapih, biar cakep dan sedap di pandng. Trus juga dikasih pupuk lagi, tapi pupuk organik aja ya, hahaha.

Sebenarnya semangat saya yang ngedrop ngga cuma buat ngeblog, buat nulis apa aja juga ngedrop. Parah abis saya mah sekarang. Nah ini saya mencoba mau ‘ngecas’ lagi semangat saya buat ngeblog, buat nulis dan juga buat lain-lainnya. Cukuplah semangat saya kendor selama berbulan-bulan ini (hampir setahuncoooyy). Ke depannya kudu semangat lagi, hwaitiiing Firsty…:)

Oya, gimana dengan teman-teman semuanya? Masih pada rajin ngeblog kan ya. Duh salut buat semangat teman-teman semuayang masih semangat terus ngeblog. Saya juga kudu ngumpulin semangat lagi nih buat nge-blog biar tamannya cerah lagi dan pada senang main di sini. Sungguh semangat ngeblog saya ngedrop banget, eh bukan ngedrop lagi, malah udah kaya batu yang dilempar ke jurang, jadinya terjun bebas hehehe.

Tapi sebenarnya sih ya, tamanku ini bukannya ngga dikunjungi sama sekali juga. Sesekali masih dipantau jauh. Trus juga sebenarnya juga masih ada beberapa draft yang dibikin di hape dan diposting privat. Soalnya males-nya saya ngga ketulungan buka-buka lepi buat ngerapihin dan ngedit poto-poto yang mau dipost-in, hehehe. Jadi ntar saya rapihin dulu baru share lagi.

Okeee temana-teman, semangat nge-blog lagi… J

 

10 comments

  1. Ayo mba, saya juga barusan hidup lagi dari tidur yang kelamaan. Akhirnya saya dan seorang teman yang juga lagi ngedrop semangat ngeblognya, bikin challenge tiap minggu dengan tema, agar kita bisa mengaktifkan blog lagi. Lumayan, ini minggu ke 3 kita sudah terus ngisi… Mungkin cara ini juga bisa dipakai mba… Semangad!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s