Ummi Resto Solok

Salah satu tempat nongki-nongki yang asyik di Solok adalah di Ummi Resto. Tempatnya asyik dan berada di pusat kota di Simpang Denpal, Solok. Suasana di restonya juga asyik dengan model resto yang semi terbuka. Trus juga ya, setiap kali saya ke sana (mungkin kebetulan aja( lagu-lagu yang diputar juga asyik-asyik banget. Operator yang ngurusin lagu sepertinya tau aja lagu-lagu yang asyik punya.

Sekitar setahunan yang lalu, lokasi resto ini berada di Pandan Dakek, kawasan komersil paling premium di Kota Solok dan menempati lantai dasar dua buah ruko. Tapi sepertinya lokasinya kurang cocok buat nongkrong-nongkrong cantik bagi anak muda. Restonya terlihat ngga terlalu ramai. Apalagi waktu itu dari tiga kali kunjungan ke sana, rasa makanan yang disajikan terlalu biasa-biasa aja. Jadi kalau mau beli nasi goreng atau mi goreng, mending juga beli di warung nasi goreng atau mi goreng ala resto martabak kubang gitu. Lebih enak dan dengan harga yang lebih murah.

Tapi di tempat yang baru sekarang di Simpang Denpal, rasa nasi gorengnga udah enak di lidah saya. Udah jaaauuuh lebih enak daripada rasa yang setahun lalu sewaktu masih di Pandan Dakek. Kalau dulu, jeruk peras murni-nya anyep banget. Mungkin hanya dikasih satu setengah biji aja untuk segelasnya. Kalau sekarang, segelas-nya udah berasa banget jeruknya. Jauh lebih enaklaah dibanding yang waktu masih di pandan.

Saya sih nongky-nongky di Ummy Resto juga ngga sering. Sesekalu aja. Dan itupun ngga selalu beli makanan. Kadang hanya sekadar beli jus jeruk aja, ngga beli makanan yang lain lagi hahaha. Yang penting mah saya sesekali duduk-duduk nyantai di luar rumah, meski hanya sendirian aja nongkrongnya. Semoga pihak Ummy Resto-nya redha ya ngeliat saya yang hanya membeli jus doang hahaha.

Di Ummy Resto ini selain tempatnya nyaman juga bersih. Wifi-nya juga kenceng, ini kan salah satu yang pengunjung kanya. Toiletnya juga bersih. Trus juga tersedia mushala yang juga bersih dan nyaman bagi pengunjung yang hendak melaksanakan shalat pas lagi nongkrong di sana.

Jadi kalau teman-teman lagi jalan-jalan di Solok dan mau nyari tempat nongkrong yang nyaman, silahkan aja datang ke Ummi Resto ya..

 

 

Advertisements

4 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s