Hotel Juno Wahid Hasyim, Tanah Abang Jakarta Pusat

Disclimer : Bukan Postingan Berbayar, Murni Ngeriview

Buat yang ingin mencari hotel yang sangat dekat dengan pasar Tanah Abang, Hotel Juno merupakan hotel yang sangat tepat. Karena jarak hotel ini dari Metro Tanah Abang ngga sampai 100 m. Jadi, pengunjung yang hendak shopping ke Tanah Abang bisa tinggal ngesot doang, hehehe. Selain hotelnya dekat banget dengan Blok A dan Metro Tanah Abang, hotel ini juga masih sangat baru, baru dibuka setahunan, belum sampai satu setengah tahun.

 Saya nginap di hotel ini setahunan kemaren, Mei 2017 kalau ngga salah. Saya nginap bertiga bareng teman saya dengan memesan dua kamar karena satunya cowok, hehehe. Malam sebelumnya kami nginap di hotel Fave Wahid Hasyim. Jadi selama dua malam kami menjajal  dua hotel di daerah Tanah Abang.

Juno hotel ini selain posisinya sangat strategis di jantung kota Jakarta dan sangat dekat dengan pasar Tanah Abang, hotel ini juga sangat bagus. Maklum juga, hotelnya hotel baru kan ya. Suasana lobi resepsionisnya juga asyik, cukup lega. Sementara lobi untuk tamu hotel berasa di lantai 1, satu lantai di atas lobi resepsionis. Nah di lobi tamu ini suasananya juga sangat asyik dan nyaman.

Kamar yang saya tempati berada di lantai dua, menghadap ke jalan raya dengan dua kasur ukuran single. Kamarnya okey banget lah. Kamarnya bersih dan nyaman. Kamar mandinya juga bersih dan nyaman. Wifi di kamar juga sangat kencang. Puas deh saya internetan dan ngedownd load beberapa video yang saya inginkan.

Di hotel ini juga tersedia pusat kebugaran. Walaupun ruangan pusat kebugaran-nya tidak begitu besar, tersedia beberapa alat fitness bagi pengunjung hotel yang menginap di sini. Lumayan kan ya, pagi-pagi sebelum shopping ke Tanah Abang, ‘pemanasan’ dulu di ruang fitness ini, hehehe. Pokoknya perbandingan rate kamar dengan kenyamanan yang saya dapat ngga rugi deh.

Hanya saja, untuk sarapannya, emang sih biasa aja. Ngga ada yang istimewa menunya. Baik dari segi variasi menu yang tersedia ataupun dari segi rasa. Terlalu standar. Variasi jenis makanannya terlalu minimalis. Hanya tersedia nasi putih dengan dua atau tiga jenis lauk plus sayuran. Makanan tambahan lainnya cuma bubur ayam aja. Di luar menu sarapan yang standar, bisa dibilang hotel ini oke banget buat tamu-tamu yang hendak shopping di pasar Tanah Abang.

Soal rate-nya,saya agak lupa, maklum sudah satu tahun lebih. Tapi kalau ngga salah sekitar 450.000. Saya memesannya di booking.com waktu itu. Dan ketika saya duduk nyantai di lobi lantai satu, saya liat roomboy-nya lagi beberes kamar. Ya udah saya langsung aja minta ijin sama roomboy-nya buat ijin foto-fotodi sana, hehehe. Jadinya saya dapat foto beberapa jenis kamar yang tersedia…. 😛

Oya yang asyiknya lagi adalah, hotel ini sangat ramah colokan, hehehe. Biasanya kan hotel tersedia colokan di meja tengah antara dua kasur aja kan ya.Tapi di sini juga tersedia colokan di samping dua buah, jadi pengunjung yang perlu banyak colokan ngga harus rebutan. Bikin seneng pengunjung ini ya, hehehe…

Ada colokan tambahan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s