Penginapan-Penginapan Murah di Poppies Lane 2, Kuta, Bali

Mencari penginapan di Kuta sebenarnya ngga sulit karena di saja banyaaak banget penginapan-penginapan yang ramah kantong. Hanya saja ketika kita mencari penginapan di situs-situs pencarian hotel kaya booking.com, Traveloka atau Trip Advisor, pasti yang muncul pertama adalah hotel-hotel yang mahal. Ngga ada yang langsung dapat yang murah. Kecuali kalau kita perkecil pencarian berdasarkan reng harga.

Nah, pada hari ke-5 kami di Bali, kakak saya memutuskan tidak jalan kemana-mana. Kakak saya katanya pengen rehat sehari, maunya santai di pantai katanya. Masa iya tinggal di Kuta udah 4 hari tapi belum menjejaki Pantai Kuta? Kocak banget kan, hahaha. Maka kami pun siang itu santai aja di Pantai Kuta, pengen berleyeh-leyeh doang tanpa niat mau ngapa-ngapain.

Paginya kami berleyeh-leyeh saja di kamar masing-masing di Bali Manik Inn sebelum kami jalan ke Pantai Kuta. Siang hari setlah shalat zhuhur baru deh kami cap cus ke pantai Kuta. Kami jalan aja dong. Sepanjang jalan dari penginapan sampai ke pantai kan penuh dengan toko-toko sovenir, maka kakak saya sama suami dan anaknya selalu nyangkut mulu. Laaah saya kan bukan orang yang suka nyangkut di toko. Apalagi oleh-oleh buat ponakan-ponakan dan orangtua saya udah saya beli di pertokoan sovenir di Tanah Lot.

Saya, dari pada bengong, mending melakukan aktifitas lainnya. Yaitu mencari-cari penginapan dan memotonya buat saya pajang di sini. Sekalian aja dong saya kepoin berapa tarifnya. Rata-rata tarifnya 150.000 – 250.000. Yang penginapan 150.000 – 250.000 ini biasanya ada kolam renang. Ada yang kasih sarapan berupa roti bakar, tapi ada juga yang ngga dapat sarapan.

Jadi ya, saya berharap orang-orang yang hendak nyari penginapan murah di Kuta banyak yang nyangkut ke postingan saya ini. Aamiin. Ini dia penginapan-penginapan tersebut.

1. Hotel Bali Manik Beach Inn

Ini adalah hotel yang kami tempati di Kuta selama 6 malam Hotelnya asyik, tarifnya sangat ramah kantong, dan udah dapat sarapan berupa teh manis dan roti panggang atau pancake.

2. Hotel Tunjung Bali Inn

Ini juga hotelnya ngasih sarapan buat tau. Ada kolam renangnya juga. sebenarnya pengen nyoba juga semalamdi sini. Tapi capek pindah-pindahnya, hehehe.

3. Santhi Graha Guesthouse

Ini penginapannya bagus banget deh. Selain ada kolam renangnya di depan kamar, di dalam kamar terdapat meja pantri buat pengunjung yang mau bawa magic com selama traveling. Juga ada tempat cuci piring segala. Kamar mandinya juga bersih. Juga tersedia teras belakang buat jemur baju. Kereen deh pokoknya. Kalau ngga salah per malamnya 250 ribu.

4. Hotel Benayasa 1

Hotel ini persis berada di depan penginapan kami. Hotelnya juga bagus. Kalau ngga salah per malamnya 300 ribu.

5. Penginapan Lainnya.

Advertisements

11 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s