Drama Korea Fate to Love You : 운명처럼 사랑해

Ini drama korea yang saya tonton beberapa bulan silam. Sebenarnya sih dramanya biasa aja, ceritanya juga ngga yang dalam-dalam banget dan juga ngga menegangkan. Temanya juga sederhana. Ngga ada yang istimewa banget. Tapi meski bagitu, nonton drama ini asyik-asyik aja. Bahkan saya bisa nonton sampe selesai, hahaha.

Drama ini bercerita tentang kehidupan Kim Mi Young (Jang Nara) dan Lee Gun (Jang Hyuk) yang menikah karena ‘kecelakaan’. Beda dengan kebanyakan pasangan yang ‘MBA’, yang bayar ‘panjar’ duluan karena ngga ngga bisa ‘nahan diri’ sebelum menikah, Kim Mi Young dan Lee Gun melakukan ‘tidur bareng’ tanpa mereka sadari mereka tidur bareng. Dan mereka juga belum saling mengenal, hanya baru bertemu sekali sebelumnya. Itu pun dalam kondisi mereka dikejar-kejar anjing.

Ada orang yang hendak menjebak Lee Gun yang akan bertunangan dengan kekasihnya. Mereka mau memvideokan Lee Gun dan kekasihnya melakukan adegan tersebut. Namun sayangnya yang masuk ke kamar hotel saat itu adalah Kim Mi Young yang ngga sadar salah masuk kamar. Karena kamar mereka berseberangan. Kim Mi Young sebelumnya juga ngga sengaja telah meminum ramuan yang sebenarnya diberikan untuk Lee Gun.

Akhir kata, Kim Mi Young hamil dan Lee Gun tidak mau Mi Young menggugurkan kandungannya. Ia menghentikan dokter yang hendak menggugurkan kandungan Kim Mi Young. Ia menginginkan anaknya lahir dengan selamat supaya ia mempunyai keturunan untuk keluarganya yang keluarga ningrat. Mereka pun menikah di kampung Mi Young, di sebuah pulau kecil yang indah di daerah Jeolla.

Kehidupan yang mereka jalani setelah pernikahan inilah kemudian yang diangkat. Bagaimana mereka melewati hidup bersama dalam pernikahan yang terjadi karena kecelakaan. Mereka tidak saling mencintai. Apalagi Lee Gun sangat mencintai pacarnya yang berada di Amerika. Tapi sebagai lelaki Lee Gun juga ‘menginginkan’ Mi Young yang tidur pulas di sampingnya (dasar cowok yaa, hahaha). Tapi ia harus menahan keinginan tersebut karena pernikahan mereka hanyalah pernikahan di atas kertas.

Yang lucu adalah ketika mereka didaftarkan neneknya Lee Gun masuk kelas parenting ibu hamil. Banyak kejadian-kejadian yang terjadi di kelas parenting tersebut karena nikah kontrak ini. Kebayang dong ya, para ayah yang duduk di belakang para ibu diinstruksikan instruktur buat meremas payudara para dari belakang. Pasangan lain melakukan apa yang diinstruksikan dengan bahagia. Sementara Lee Gun hanya berpura-pura meremas di depan dada Kim Mi Young, tanpa menyentuhnya sama sekali, hahaha.

Kim Mi Young bersahabat dengan Daniel Pitt, pengusaha Amerika tapi asli Korea. Daniel Pitt pengusaha muda yang ganteng.Sejak kecil Daniel Pitt yang yatim piatu diangkat anak oleh pasangan Amerika. Ia pulang ke Korea lebih lama dari biasanya untuk mencari adik kandungnya yang terpisah sejak kecil, yang kebetulan juga bernama Kim Mi Young.

Begitulah sinopsis drama tersebut. Bagi saya inilah drama korea yang saya sama sekali tidak menyukai karakter cowok utamanya. Dia benar-benar menyebalkan menurut saya, egois banget, dan saya pengen gebukin kepalanya dia hahaha. Jarang-jarang banget karakter cowok utama dalam drama korea ada yang menyebalkan kaya gini. Suksesdong peran dia kalau gituya, 😛

Kalau maunya saya, Kim Mi Young mending jadiannya sama Daniel Pitt aja. Daniel Pitt ini udahlah ganteng, kalem, baik, perhatian, dan ngga egois pula. Pokoknya baek and kereeen banget deh si Daniel Pitt, hahaha.

Sebenarnya drama ini kata teman saya adalah adaptasi dari drama Taiwan yang judulnya Fate to Lobe You. Malah menurut teman saya drama Taiwannya lebih bagus. Trus lebih sedih juga. Dan cowoknya juga lebih nyebelin dari yang korea punya. Tapi saya sih ngga niat nonton yang seri Taiwannya. Udah maleees liat si lakinya yang nyebelin, hahaha.

Pemain :
Kim Mi Young : Jang Nara.
Jang Hyuk: Lee Gun.
Choi : Daniel Pit.

Advertisements

14 comments

  1. jang hyuk sama ketawa nya itu ya hahah asli ganggu banget sih, suka jg sm ni drama udah nonton lama,apalagi yg akhirnya keguguran,ikutan sedih gitu. rekomen lg kalo drama yg nikah’ kepaksa’ itu because this is my first life: lee min ki dan jung soo min yg main, kepaksa nikah gara2 rumah:D seru jg sih muka cowoknya lempeng terus, sibuk mikir kreditan rumahnya, biar cepet lunas kpr nya,sewain kamar, sekalian nikahin yang nyewanya, gara2 salah nerima penyewa, malah nerima ngekost anak cewek orang,drpada emak bapaknya suudzon kan ya tinggal sm anak gadis orang, di halalin deh..asli rekomen sih nontonnya gemes2 gmn gitu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s