Semangat Ngeblog Terjun Bebas

?????????????

Hmmm…, teman-teman saya mo cerita nih. Kenapa ya belakangan ini semangat ngeblog saya ngedrop ya, hahaha. Jiaaah, ini mah bukan cerita ya tapi curhat hehehe. Apapun sebutannya saya mah mau cerita aja, entah itu pada akhirnya jadinya curhat.

Jadi beberapa bulanan ini saya akui semangat menulis dan ngeblog dan saya ngedrop parah. Tingkat keparahannya sudah akut, hahaha. Saya ngga tau kenapa kaya gitu. Eh, tapi mungkin tau sih apa penyebabnya tapi ngga bisa membantu menguraikan permasalahannya. Mau ngga mau saya terpaksa telan sendiri rasa malas tersebut, hehehe.

Tapi untungnya saya punya beberapa postingan yang sudah jadi di draft yang hanya tinggal posting saja. Jadi tetap terlihat saya masih setor postingan meski ngga blogwalking sama sekali. Apalagi selama ramadhan ini saya jaraaang banget buka blog (cuma setor beberpa postingan aja), apalagi sosmed yang lainnya, lebih jarang lagi.

Hanya saja, postingan yang ada di draft adalah postingan-postingan catatan jelong-jelong aja. Itu catatan yang saya buat ibaratnya cuma diari khusus jalan-jalan aja. Sementara diari hidup saya sendiri yang sesungguhnya (kaya curhatan gitu) saya malah susah untuk membuatnya walaupun saya pengen, hahaha. Dasar saya emang ngga bisa curhat sih ya, hehehe.

Jadi saya salut sama teman-teman yang masih rajin ngeblog, membuat catatan harian hidupnya. Salut buat teman-teman yang terus semangat menulis. Semoga saya ntar tertular juga semangat menulisnya yaaa…

Advertisements

13 comments

  1. Aku jg sebulanan ini jarang ngeblog. Apalagi sejak ditinggal mudik ART 2 orang. Meski ada infal (ART parttime), tp anak lbh sering bersamaku & bapaknya, skrg ini. Padahal pgn nulis ttg perkembangan B dan M atau sekedar mencatat celotehan B yg baru bs bicara lancar.

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb, Mbak Firsty Chrysant……

    Didoakan sihat wal afiat di sana. Maaf mbak kerana lama tidak berkunjung kemari. Mudahan Ramadan akhir ini akan menambah lagi amal sebelum ia pergi. Ayuh mbak… menulis dengan senang hati. Jadi semua jadi mudah.

    Tiada bicara yang dapat saya titipkan dalam kesyahduan hati bagi meraikan kemeriahan hari raya 2018 ini melainkan saya dan keluarga ingin menghulur salam kemaafan di Aidil Fitri yang mulia dengan ucapan….

    Gemersik takbir mengundang hiba,
    Salam diutus tanda ingatan,
    Syawal dinanti menjelang tiba,
    Tangan dihulur pohon kemaafan.

    SELAMAT HARI RAYA AIDIL FITRI
    MINAL AIDIL WAL FAIZIN
    MOHON MAAF ZAHIR DAN BATHIN

    Salam Ramadan al-Mubarak dari Sarikei, Sarawak. 🙂

    • Waalaikum salamKa Sitii.

      Waaaah, besokinsya allah kita udah berhari raya ya… Selalamat Hari Raya Idul Fitri Ka… Semoga amalan Ramdhan kita diterima menjadi amal shaleh buat kita Kak… Aamiin ya Allah…

      Salam buat keluarga Kakak ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s