Homestay di Oro-Oro Ombo Batu Malang, Jawa Timur

Mencari penginapan atau homestay yang ramah kantong melalui situs-situs online itu susah-susah gampang. Sering susahnya daripada gampangnya. Bagi orang yang ngga bermasalah dengan harga sih ngga masalah, ngga susah repot-repot nyari-nyari, tinggal klik aja. Tapi kan ngga semuanya kaya gitu kan ya. Karena ada yang memang bajetnya minim tapi nekat aja jalan mah. Maka solusi terbaik adalah mencari penginapan murah meriah.

Nah, waktu saya dan sahabat saya ke Bromo, kami nginap semalam di homestay di Malang. Di Raffa Homestay namanya. Homestay-nya cukup nyaman tapi tarifnya lumayan murah serta jumlah kamarnya ada 3. Saya sudah bikin review-nya kan ya. Silahkan berkunjung yaaa…

Di sela-sela waktu pas saya ke warung buat nyari obat sakit kepala, saya liat ternyata di sepanjang jalan Kenanga, tempat homestay saya berada dipenuhi oleh homestay. Semangat saya lantas muncul buat foto-fotoin rumah-rumah yang dijadikan homestay tersebut. Saya sih ngga masuk ke dalamnya, hanya moto-motoin dari luar aja. Dan itu pun homestay yang dekat-dekat saja dengan homestay tempat saya nginap.

Jadi paling ngga ntar kalau ada teman- teman yang lagu pusing nyari penginapan di kota Batu, Malang, mungkin bisa mencari di sini. Atau semisal ada yang nyari di gugel, banyak yang nyasar ke sini dan bisa membantu mereka mencari tempat nginap di Batu, Malang, Jawa Timur bagi saya alhamdulillah banget.

Mau tau homestay-homestay tersebut? Ini dia. Saya deret dua foto untuk satu homestay. Satu dalam bentuk depan, satu lagi foto alamat lengkapnya.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s