Harapan di Tahun 2018

Danau Singkarak

Yeeeayy, sudah 2018. Tidak terasa kita sudah melewati tahun 2017 dan sudah memasuki hari pertama tahun 2018. Seperti biasa, pada tahun-tahun sebelumnya saya hanya di rumah saja pada malam tahun baru. Tidak keluar rumah, hanya mendengarkan saja bunyi-bunyi kembang api yang bersileweran sejak magrib. Saya hanya WA an saja sama teman-teman, hahaha.

Akhir tahun 2017 ini saya ngga pulang ke Padang buat liburan. Biasanya sih saya pulang ke Padang tiap akhir tahun. Bisa 10 hari lebih di rumah. Lumayan kan ya. Hanya saja akhir tahun saya hanya di Jakarta. Saya ngga bisa pulang karena kondisi saya yang ‘ngedrop’. Tapi saya musti banyak bersyukur, banyak berdoa supaya saya selalu menjadi orang yang bersyukur.

Harapan dan doa saya di tahun 2018 dan tahun-tahun berikutnya sih ngga mulu-mulu. Saya hanya berdoa tahun ini dan tahun-tahun berikutnya, agar saya, keluarga saya dan juga sahabat-sahabat saya selalu dilimpahi kesehatan oleh Allah. Saya berdoa juga supaya Allah selalu memberi karunia umur yang panjang dan berkah serta juga melancarkan rezki saya, keluarga saya dan juga sahabat-sahabat saya. Aamiin ya Allah ya rabbal a’lamin.

Daan, juga saya berdoa supaya pada tahun 2018 dan tahun-tahun berikutnya adalah saya kembali semangat menulis dan semangat lagi membuat serta menerbitkan buku, aamiin ya Allah. Ngga cuma sekadar nerbitin buku saja tetapi juga menjadi buku yang laris, aamiin ya Allah.

Masa iya draft buku saya saja yang banyak tapi ngga kelar-kelar. Harusnya buku yang banyak adalah buku yang diterbitin ya dan juga laris, aamiin. Semoga juga semangat ngeblog saya aktif lagi. Trus juga saya bisa traveling lagi ke beberapa tempat yang saya ingin kunjungi, hehehe. Banyak amat yaa doa saya .

Semoga Allah menghijabah ya.. Aaamiin ya Allah.

Advertisements

4 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s