Anggun Dengan Gamis Seply by Ethica Fashion

Muslimah atau akhwat memakai gamis? Itu mah biasa? Ibu-ibu memakai gamis? Itu mah juga biasaaa… J Sekarang mah, memakai gamis bagi kaum wanita bukan lagi hal yang aneh. Baju gamis di jaman now sudah menjadi bagian dari lifestyle, sudah bagian dari fashion. Dan bagi siapa saja  wanita muslim yang memakai jilbab dalam kesehariannya pun, sudah nyaman memakai gamis.

Naaah, kalau saya yang memakai gamiiiiiis? Oooooooh, nooo. Tidak. Semua orang yang kenal dekat dengan saya akan terjengkang mingkin, kalau melihat saya memakai gamis, hahaha. Habisnya, saya selama ini belum pernah memakai gamis. Bukan karena tidak suka, tetapi karena merasa belum cocok dengan karakter saya yang rasa tomboy, hahaha.

Bahkan teman-teman saya yang sudah kenal sejak lama yang belum pernah melihat saya memakai gamis jadi antusias melihat saya memakai gamis. Laaah saya jadinya makin keder, makin tidak percaya diri. Dan tidak bisa membayangkan gimana rasanya memakai gamis… 😛

Laaaaaaaah, saya jadinya kok malah curhat sih, hahaha.

Jadi, pada perayaan Milad Blogger Muslimah yang dilaksanakn pada tanggal 10 Desember 2017 yang lalu di Kantor Proxsis Academy, di Gedung Permata Kuningan, para peserta yang hadir mendapatkan hadiah cantik dari panitia.   Hadiahnya ada beberapa macam, salah satunya adalah berupa gamis cantik dan anggun dari Ethica Fashion, Bandung.

Gamis yang dihadiahan oleh Ethica Fashion ini berlabel Seply berwarna biru muda nan cantik. Dasar saya yang penyuka biru, langsung kegirangan mendapatkan gamis yang warnanya biru ini, meskipun saya sangat tidak percaya akan memakai gamis untuk pertama kalinya, hahaha.

Model yang diberikan peserta ini ada dua jenis. Berdasarkan ukuran besar dan kecil. Untuk ukuran yang kecil (S dan M) Ethica memberikan model Gissel 13, yang berwarna biru lembut. Bahannya adalah kasiana. Model guntingannya adalah yang konvensional, yakni yang sedikit melebar ke bawah. Cakep warnanya dan lembut pula bahannya.

Dan model yang satunya lagi adalah gamis untuk ukuran yang besar, ukuran XL dan XXL. Model guntingannya mekar di bagian bawah, berbahan baloteli. Warnanya biru cerah yang berpadu padan dengan bahan katun bermotif bubga-bunga bagian atasnya gamis. Bagian dada gamis diberi kancing sehingga sangat ramah bagi ibu-ibu yang menyusui.

Gamis yang saya dapatkan adalah gamis yang jenis kedua. Gamis ini terasa enak dan nyaman saya kenakan. Karena bagian bawahnya yang lebar, sangat cocok buat saya yang kalau berjalan cepat dan dengan langkah yang lebar-lebar.

Bahan yang saya punya terasa ringan di badan. Plus ukurannya XL-nya yang cocok dengan badan saya, karena potongannya di pundaknya pas banget. Biasanya kalau saya membeli baju yang model blus atau tunik, seringkali tidak pas ukuran pundaknya, jadi terasa kurang nyaman saya pakai.

Baju dengan merk Seply ini merupakan bagian dari brand Ethica Fashion, produsen baju muslim muslimah yang berpusat di Bandung. Model-model dan motif merk Seply ini cerah, lembut, anggun dan tetapi dinamis. Jadi, bagi sahabat muslimah yang kesehari-hariannya memakai gamis, bisa menjadikan gamis seply ini pilihan dalam berbagai aktifitas.

Ini adalah no nara hubung Ethica Fashion. Bagi teman-teman yang tertarik, silahkan hubungi langsung ya…

Instagram Ethica fashion

+6222-520-9390
0857-8002-7003
0896-9427-7100
0813-9409-1884
0878-2212-4000

customer@ethicafashion.com
marketing@ethicafashion.com

SMS CENTER : 089.694.277.100

Advertisements

4 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s