Rumah Kos di Dekat Mall Kota Kasablanka Pal Batu

Ya Allah, semoga beberapa tahun ke depan saya mempunyai rumah kos yang kaya gini, Ya Allah, Aamiin.

Oya, ini postingan bukan postingan berbayar. Saya tidak kenal pemiliknya, dan pemiliknya pun tidak kenal saya. Sayaposting ini hayankarena saya juga mempunyai keinginan untuk mempunyai rumah kos sewaan siatu saat yang sesuai dengan keinginan saya. aamiin ya Allah.

Sebagai warga Jakarta, saya masih tinggal di kos-kosan. Sebenarnya malu juga ngomong kalau masih tinggal di kos. Soalnya saya udah 10 tahun lebih merantau masih juga tinggal di kos, bukan di rumah sendiri. Sementara teman-teman saya sudah pada sukses semua.

Jadi yah, tman-teman saya sudah pada jai orang sukses, punya rumah sendiri, punya mobil dan juga sudah pada punya kerjaan bagus atau bisnis yang mulai mapan. Pokoknya bukti otentik keberhasilan sudah mereka raih. Sayaaa? Sampai saat ini masih tinggal ngekos. Huaaaaaaa *langsung nangis kejer ala nobita..

Udah gitu ya, tinggal di rumah kos yang kondisinya juga kurang bagus lagi. Sebuah rumah yang cukup tua yang sudah tidak ditinggali lagi sama pemiliknya. Tapi kondisinya sebandinglah dengan bayarannya, hahaha.

Jadi akibatnya adalah saya seneng banget liat kos-kos an yang baru yang bersih. Jadi kalau ketemu rumah kos bagus secara ngga sengaja dan saya lagi santai, saya mah pede-pede aja nanya-nanya. Kaya iya aja lagi nyari kosan gitu.

Nah, pas saya lagi jalan dari rumah saya di daerah Menteng Dalam ke Kokas, saya liat kos-kosan yang baru selesai dibangun. Rumah kos tersebut berada di jalan Pal Batu 3. Berada di bagian belakang kantor notaris, pemilik rumah kos tersebut.

Penampakan luarnya kayanya oke banget. Dan saya pun kemudian menanyakan kos-kosan tersebut ke bapak penjaganya. Saya diajak masuk ke dalam kos. Ruang tamunya oke dan bersih banget. Di sisi kiri pintu masuk tersedia kursi tamu. Di sisi kanan ada tangga untuk naik ke lantai atas.

Saya dikasih liat satu kamar. Cukup luas buat isi satu orang. Tempat tidurnya aja terbuat dari kayu yang kuat dan bagus. Kata bapaknya kayu jati. Kasurnya empuk dan sudah dikasih sprei. Begitu juga lemarinya, bukan berbahan triplek atau serat serbuk kayu. Cermin juga sudah disediakan.

Di dinding kamar juga tersedia tivi layar datar. Kata bapak yang jaga kosnya, tersedia tivi kabel dan wifi juga. Dan kamar mandinya? Bersih dan cling. Di dinding kamar mandi tersedia heater kalau mau mandi air panas. Di ruang tamu juga tersedia tivi buat bersantau-santai sesama penghuni kos.

Saya juga ke dapurnya. Tersedia kompor gas untuk digunakan bersama. Juga mesin cuci, untuk digunakan bersama juga. Rumah kos ini keren banget deh pokoknya. Pengen banget punya rumah kos kaya gini. Bukan untuk tinggal secara pribadi ya, tapi jadi ibu kos-nya, hehehe. Aamiin ya Allah.

Soal harga, ditanya langsung saja pada pemilik kosnya. Bisa dihubungi di no hape yang ada di foto ya. Saya sih kemaren dibilangin berapa uang kos-nya, harganya sih standar uang kosan di sana, Tapi kan saya ngga sopan lah menyebut berapa uang kosnya, hehehe.

Advertisements

3 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s