Postingan Gaje : Belajar Curhat lagi Ah, Hehehe

Bunga kopi

Oke… Bismillah… Saya harus bersemangat lagi. Ngga tau ya kenapa belakangan ini saya benar-benar dikunkung rasa malas yang luar biasa. Saya tidak mengerti kenapa saya tidak mood melakukan apa saja selain kewajiban-kewajiban yang harus saya jalankan setiap hari. Hidup saya kebanyakan magernya,, woles-woles aja dan jadinya menoton.

I don’t know what happen with me… Eh ngga ding. Sebenarnya saya tau, tapi saya belum bisa merecharge diri saya agar bisa bangkit, agar bissa bangun lagi untuk mengumpulkan kekuatan. Supaya rasa males saya lenyak tak bersisa. Supaya mager saya menguap tak berbekas dan menjelma semangat baru.

Banyak hal yang saya kewatkan belakangan inji yang membuat semangat saya ngedrop. Saya tau saya tidak boleh membuat alasan untuk mencari pembenaran atas ke-ngedrop-an saya. Tapi memang begitulah adanya. Saking ngedropnya saya, saya sampai-sampai mengalami ketakutan terhadap diri sendiri.

Ketakutan saya menghantui saya. Menghantui hari-hari saya. Bahkan saya menngirim permintaan maaf sama teman-teman yang menurut teman-teman saya, yang sisinya itu sangat membuat mereka kuatir pada saya, hahaha. Dan pada akhirnya tidak saja membuat semakin ngdrop, tapi juga diikuti tubuh yang ngedrop. Setiap hari, kepala saya jadi semakin pusing luar biasa.

Ketika kepala saya pusing, kalau saya lagi jalan kok di sekeliling saya rasany berputar-putar. Mau duduk, dinding seperti bergoyang. Mau berdiri juga sama. Mau rebahan juga. Apalagi pas lagi jalan, kayanya musti ada pegangan. Karena kalau ngga, badan saya rasanya mau amruk, hehehe. Begitulah hari-hari saya belakangan.

Saya tau apa sebenarnya yang menjadi penyebab utama saya menjadi seperti ini. Saya sudah tau akar masalahnya apa. Dan saya sangat mengerti dimana simpul kekusutan itu bearada. Tapi saya belum bisa menyelesaikan permasalahan tersebut. Perlu upaya yang kuat agar semua simpul sengkerut itu terurai.

Semua masalah utama dari keruetan dan kerumitan ini sebenarnya bisa diselesaikan dengan satu hal yang menjadi kunci pembuka. Tapi sayangnya justru kunci pembuka tersebut yang saya tidak punya saat ini. Selkiranya ada, masalah tersebut sudah selesai dan tidak akan merembet ke berbagai masalah lainnya.

Saya hanya bisa berdoa dan juga berusaha supaya saya mendapatkan dan mempunyai kunci tersebut, aamiin. Dan insya Allah, sekiranya saya sudah mempunyai kunci tersebut, masalah utama saya bisa teratasi. Juga masalah-masalah lainnya, yang sudah terjadi sebagai akibat tidak adanya kunci tersebut, akan ikut teratasi.

Semoga saya segera mempunyai kunci tersebur. Aamiin, Ya Allah. Karea Allaha ma’na.

Akhirnya bisa curhat lagi. Belajar curhat pelan-pelan, biar ngga numpuk sendiri di kepala semua yang yang di pikiran…  ahahaha

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s