Hape Hilang Itu Bikin Nyeseeeek Banget

Hape-hape teman saya 4 tahunan yang lalu. Sekarang yang saya pake adalah hape paling kiri hehehe. Cuma bisa buat nelopon sms doang.

Pemirsaaah…
Kehilangan hape itu rasanya sesuatu bangeeet…
Kehilangan hape itu bikin hati nyeseeeeek bangeeet…

Sakitnya tuh di siniiii… *tunjuk jantung.
Ngenesnya tuh di siniiii *tunjuk jantung lagi.
Nyeseknya tuh di siniiii *masih nunjuk jantung
Sedihnya tuh di siniiii *lagi-lagi tunjuk jantung,hehehe.

Seriuusss… Ngenes bangeeet… Sakiit banget dan sediih banget…..huaaaa *nangis kejer alanobita.

Jadi ya pemirsaaah, saya tuh kehilangan hape hari Sabtu sebulan yang lalu, tepat seminggu mau puasa. Gegaranya saya ceroboh. Gegara saya ngga focus. Dan gegara konsentrasi saya entah ada dimana, jadilah si putih saya yang jadi korban : hilang tak berbekas sampe sekarang.

Kronologis kehilangan hape saya begini : (penting ngga sih,hehehe). Saya lagi pesan nasi bungkus di nasi padang. Saya terima telpon sembari berdiri di dekat pajangan memesan ikan, dan minta kuah serta bumbu rendang. Pas saya bayar saya juga tutup telpon. Itulah kenangan terakhir yang saya ingat tentang si putih. Saya ingat banget saya masih megang di tangan kiri saya.

Saya lantas keluar dari nasi padang, dimana meja kasirnya hanya selangkah daripitu. Saya menuju ke mobil teman saya yang jaraknya ngga sampai 10 m. Yuup saya yakin kurang dari 10 m. Antara 6 – 10 m saja. Saya naik mobil teman saya, trus kami jalan. Kami jalan sekitar 200 m, niat mau ambil hape…

Daaan, taraaa,hape saya ngga ketemu. Kami balik lagi, tapi hape saya sudah ngga ketemu. Saya nelpon-nelpon terus dan bunyi terus. Sampai jam satu malam setiap saya telpon, hapenya masih berbunyi, tapi saying, ringtonnya sedang saya matikan karena sangat lowbat.

Sebenarnya yang bikin sedih adalah beberapa foto yang saya selama seminggu yang belum sempat saya pindahkan ke lepi. Terutamafoto hari itu dimana saya liat pameran lukisan di tentang gender di Erasmus Huis,Pusat Kebudayaan Belanda di Kuningan.

Sebenarnya, hati dan perasaan saya sudah mungkin sudah ‘membaca’ kehilangan tersebut. Soalnya sehari sebelumnya saya memaksa diri saya memindahkan foto-foto saya yang ada di kamera. Saya bilang memaksa diri karena, saya merasa harus memindahkan foto-foto saya hari itu juga, padahal saya lagi mepet waktu hendak jalan.

Jadinya foto-foto seminggu sebelum hape saya hilang, dan foto-foto penting di wa belum saya pindah karena harus jalan. Dan juga saya ingat, saya dua hari sebelumnya saya juga meng-email, satu foto yang penting. Dan pada hari Sabtu malam, jam setengah 9 kurang hape saya tak diketahui keberadaannya.

Dan yang bikin sedih juga adalah, draft postingan yang ada di local draft applikasi wordpress di hape banyak yang belum di pindah ke draft wordpress. Kan makin nyeseeek banget kan yaa. Sekarang saya kan ngga ingat apa aja local draft yang belum saya pindah ke draft wp tersebut.

*nangis kejeeeer…

10 thoughts on “Hape Hilang Itu Bikin Nyeseeeek Banget

  1. Semoga rasa sedihnya jd penggugur dosa. HP hilang nanti diganti rejeki yg lbh baik ya. Aku suka ikut sedih klo baca cerita kehilangan 😦 krn aku ngerasa klo aku kadang suka lost focus jg klo di tempat umum, yg mana itu berpotensi bikin lupa ama barang. Biasanya abis bayar barang di kasir, aku suka lupa ngambil lho.

  2. Itu tanda Allah menyuruh kita untuk melatih kesabaran dan mengikhlaskan sesuatu. Bahwa semua milik Allah dan akan kembali padanya. Semangat, dunia ga sesempit hape kita.

  3. Pingback: Pencopetan di Mushala Stasiun Tanah Abang | Firsty Chrysant

Leave a Reply

