Hebohnya Reunian Setelah Belasan Tahun.

Sekitar sebulan yang lalu, 2 orang teman sekolahku ke Jakarta. Andria dan Afrina. Mereka ini teman akrab semasa kami jadi siswa putih abu-abu. Afrina adalah salah satu teman akrab saya sewaktu di SD dimana kami dulu pernah disabet satu kelas sama guru, hahaha. Sementara dengan Andria, saya tidak akrab sejak zaman sekolah. Bahkan dia sempat tidak ingat sama sekali pada saya sewaktu ‘bertemu’ lagi di WAG sekilah.

Dengan Andria, saya belum pernah bertemu lagi setelah kami lulus sekolah. Sementara dengan Afri adalah adalah masih beberapa kali bertemu sejak kami sama-sama kuliah di Padang. Intinya kami sudah belasan tahun tidak bertemu, hehehe. Jadi terbayang dong ya pertemuan kami bakal seru bangeeet nantinya.

Awalnya mereka minta tolong saya untuk mengurus hotel tempat mereka nginap selama 4 malam. Dengan senang hati saya membantu mengurus pemesanan kamar tersebut. Karena tujuan mereka ke Jakarta adalah untuk membeli baju di Tanah Abang, maka saya memesan hotel di daerah Cideng Tanah Abang, dekat kos saya.

Setelah mereka tiba di bandara Soetta, mereka langsung memberitahu saya bahwa mereka sudah tiba. Saya pun kemudian bersiap menuju hotel yang sudah dipesan suami teman saya. Jam 10 malam lewat saya memesan grab menuju kawasan mangga dua. Agak tidak enak rasanya saya yang berjilbab masih membelah malam kawasan kota dan mangga dua, hehehe.

Saya tiba sekitar jam setengah 11 an lewat. Dan saya tiba lebih duluan setengah jam dari mereka berdua. Begitu kami bertemu untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun, terbayanglah hebohnya kami bertiga di loby hotel. Kami histeris kaya ngga peduli bahwa hari sudah larut malam dan kami masih berada di lobi. Kami berpelukan, bergantian. Bahkan ada perasaan semacam tidak percaya bahwa kami akan bertemu di Jakarta.

Malamnya heboh bercerita. Benar-benar heboh. 3 wanita yang baru bertemu setalah belasan tahun, apa sih yang bakal dilakuin kalau bukan ngerumpi? Ngerumpi dari A sampai ke Z dan balik lagi ke A. Bergosip boo, malam-malam. Kami juga share pertemuan kami di WAG sekolah kami. Buat bukti ke teman-teman lain kami reunian, hahaha.

Kami ngga cuma sekadar ngerumpi, kami juga cekakak cekikik dan tertawa sangat heboh tanpa peduli udah lewat tengah malam. Mungkin suara tertawa kami terdengar ke kamar sebelah. Mungkin mereka terganggu. Tapi kami juga ngga tau entah ada orang atau tidak, yang jelas tidak ada yang protes, hahaha.

Ketika jam di hape sudah hendak menunjukan jam 3, maka baru kami memutuskan tidur. Untung saya masih kuat bangun shalat subuh jam setengah 5. Saya shalat subuh dalam keadaan setengah tidur dan setengah bangun, hahaha. Abis shalat shubuh kami lanjut lagi tidur sampai jam 8. Teman saya harus siap-siap jalan ke Mangga Dua buat nyari baju untuk jualan mereka, :p

Keesokannya kami pindah hotel ke arah tanah abang. Dekat dengan kos ku, hahaha. Kami nginap 3 malam di sana. Karena teman saya membeli barang-barang dagangannya di Tanah Abang dan Thamrin City.

Di Tanah Abang, pertemuan dengan teman-teman yang lain berlanjut. Efek foto-foto reunian di WAG bener-bener dahsyat. Setiap hari adaa saja ketemu teman lainnya. Luar biasa nih temanku yang satunya yang benar-benar ngomporin untuk reunian. Laaah sama saya yang tinggal di Jakarta aja ngga pernah ketemuan sama teman-teman lainnya sebelumnya, hahaha.

Advertisements

9 thoughts on “Hebohnya Reunian Setelah Belasan Tahun.

  1. serunya yg renian :D.. saya juga ada yg udaaah lama banget gak ketemu teman SMA. Padahal segenk pula! kami hanya kontakan d BBM 😦

    jelez deh baca postinganmu mba’cuuuu 😦

    • Raaayyy…. Mak kabarmu Mak ucup?? 😛

      Seru bangaaat Ray… tengah malam ribut, ngacak kenceng, cerita dar a-z balik a lagi, ahaha…

      Hayoo… lebaran bisa tuh reunian dirimu… 🙂

  2. Pingback: Hotel Zuri Express Mangga Dua Dalam, Jakarta | Firsty Chrysant

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s