Happy New Year 2017, Teman-Teman

Tahun 2016 baru saja lewat beberapa hari yang lalu. Dan sekarang adalah hari ke 5 di tahun 2017. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, saya hanya traveling di Pulau Kapuk (alias tidur aja, di rumah).

Dan malam tahun baru kemaren saya benar-benar tidur dari tahun 2016 sampai 2017, hahaha. Tidur sekitar jam setengah 11 dan bangun pada saat shalat shubuh, tahun berikutnya. Lama ya tidur saya dari tahun 2016 sampai 2017… 🙂

Soal tahun baru, tidak ada yang istimewa bagiku. Saya hanya satu kali ikut acara bakar-bakar ayam dan ikan. Itupun karena waktu itu saya tinggal numpang di rumah sodara, jadi mereka pergi acara makan-makan saya dipaksa ikut. Pulang jalan sejauh 2 km. Dan ternyata emang dah orang tumpah ruah pada malam tahun baru, hehehe.

Mengenai resolusi, saya sebenarnya juga ngga ada resolusi-resolusian. Pun kalau ada beberapa keinginan yang mungkin bisa disebut resolusi,ngga muluk-muluk juga. Ada satu-dua keinginan yang hendak dicapai, dan ada juga melanjutkan impian yang belum terwujud di tahun 2016.

Oiya, salah satu yang ingin saya wujudkan tahun ini adalah, pengen produktif lagi nulis di blog, hehehe. Tahun kemaren kan amburadul banget tuh saya ngeblog-nya. Semoga di tahun ini bisa lebih rajin lagi ngeblog dan blogwalking dan silaturrahin dengan teman-teman blogger lainnya, aamiin ya Allah.

Semoga Allah selalu memberkahi saya dan teman-teman semua dengan kesehatan sehingga selalu bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain, aamiin, ya Allah. Dan juga semoga mewujudkan impian-impian saya tersebut ya, aamiin ya Allah.

Bagaimana dengan teman-teman, bagaimana tahun baru dan resolusinya di tahun ini?

10 thoughts on “Happy New Year 2017, Teman-Teman

Leave a Reply

