Tujuh Kok Eleven, Tujuh Itu seven.

gambar dari internet

gambar dari internet

Yuhuuu… Apa kabar teman-teman? 3-4 bulan blog-ku ga keurus, pake buangeeeet. Bukan sibuk bukan apa. Lagi turun lagi semangat ngeblog-nya aku, hehehe. Lagi mandeg aja otakku buat ngeblog. Tapi ada beberapa postingan yang ditulis di draft dan di privat melalui hape, ga dipublis. Baru tadi aja dirapihin dan dipublish sekalian, hahaha…

Tapi karena sekarang lagi niat banget buat ngeblog, dibongkar aja deh file-file yang sapa aja masih ada tulisan yang belum posting, hehehe. Dan ketemulah tulisan yang hanya berjudul sevel. Tapi isinya hanya beberapa baris aja, hehehe.

Ini kejadian sih udah lama. Dan ini catatan juga baru ketemu lagi makanya jadi ingat buat mosting. Tapi setiap kali saya melihat warung waralaba Seven Eleven, saya selalu ingat komen kocak keponakan saya, Ridho. Jadi waktu 2 tahunan lalu dia ke Jakarta pas lewat depan di depan sevel dia otomatis liat dong logo sevel.

Dengan kocaknya dia komen gini, “itu angka 7, tapi kok dibilang eleven, sebelas?” tanyanya ke saya.

Eh belum lagi sempat bales komennya dia lanjutin lagi. “Itu belajar bahasa Inggrisnya di mana?”

Hahahaha… Saya langsung ngakak dengan komennya. Maklum dia kan tinggalnya di daerah yang ngga ada sevel, jadi ngga paham arti nama waralaba tersebut. Laaah jangankan dia. Saya aja juga ngga tau dan ngga mau tau. Tapiii tetap lahh komentarnya itu kocaaak bagi saya hahaha.

Eh emang apaan sih artinya ya, seven eleven itu?

14 thoughts on “Tujuh Kok Eleven, Tujuh Itu seven.

Leave a Reply

