4 tahun Ngeblog di WordPress

IMG_0071

Haraaay….. ternyata beberapa hari yang lalu adalah hari 4 tahun saya ngeblog di wordpress. Saya baru kemaren pas loggin. Waaah, senangnya ngga berasa ternyata saya sudah 4 ngeblog di WP. Sudah empat tahun saya terpaksa ikut bedol desa dari Multiply.

Di kampung baru ini bisa dibilang saya sudah nyaman dan enak ngeblognya. Ibaratnya seperti sudah menemukan rumah yang baru di kompleks yang baru juga. Rumahnya udah mulai ditata lagi. Sudah punya tetangga yang asyik juga, juga teman-teman yang datang dan saling berkunjung.

Meskipun udah nyaman dengan rumah baru di wordpress tapi kadang ada rasa kangen dengan rumah lama di Multiply masih ada. Habis MP itu dulunya emang keren banget sih ya, hehehe. Jadi ibarat kangen dan terkenang pacar cinta pertama saat udah punya pacar baru. Eh tapi itu bukan berarti hati tak setia ya. Yang namanya kenangan wajar aja masih tertinggal ya kan.

Satu hal yang bikin baper kalau ingat MP adalah, di MP kan sekain ada kolom jurnal, kolom postingan foto-foto, dan lagu-lagu yang terpisah. Jurnal alhamdulilah selamat Tapi koleksi lagu di MP musnah tak berbekas. MP tidak menyediakan layanan export foto dan lagu, hehehe. So say good bye aja sama koleksi foto (yang tak banyak itu) dan lagu-lagu favorit di MP. Tapi untungnya foto di MP ngga banyak.

Loooh kok ini jadinya malah ngomongin MP yakkk, hehehe…maafkeeun. Dan kayanyanya nih, postingan anniversary di MP gitu-gitu mulu daaah… 🙂

Oke balik lagi ke anniversary yang ke 4 di WordPress, semoga ke depannya saya semangat lagi nulisnya, jadi lebih rajin lagi bikin postingan. Ngga kaya beberapa bulann belakangan yang mualesnya minta ampun ngewepi, hehehe. Amin.

Waaa…pengen banget kaya teman-teman lain yang semangat nulis dan posting di WP, yang ngga kehabisan ide nulis. Rajin blogwalking juga, saling menyapa di sini biar bisa jalan silaturrahim dengan teman-teman WP lainya. Semoga bisa terwujud yaaa… *menghirup semangaaat* Amin

Semangaaaat…

30 thoughts on “4 tahun Ngeblog di WordPress

  1. Happy birthday blognya!!! Sama banget aku juga bedol desa dari multiply… eh, tapi gak cocok juga disebut bedol desa krn posting2 lama di multiply nggak aku pindah semua sih… cuma sebagian kecil aja :)))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s