Long Weekend ke Mana?

IMG_0092Minggu ini bisa dibilang minggu yang sangat menyenangkan. Gimana ngga, tanggal merahnya alias liburnya buanyaak. Panjang. 4 hari sampe hari Minggu. Istilah kerennya Long Weekend gitu deh, hahaha. Sayang tanggal 1 Mei kemaren jatuhnya hari Minggu. Kalau hari Senin kan lebih seru lagiii…, hehehe *otak isinya liburan iniiih. 🙂

Liburan panjang kaya gitu mah emang enaknya jalan alias ngetrip ya. Liburan yang panjang tapi tidak memakan waktu cuti bagi karyawan kantoran, ya kan? Oya, kalau ngga salah, akhir Desember 2015 yang lalu, sehari sebelum Natal, juga tanggal merah, Maulud Nabi Muhammad SAW. Harinya juga Kamis dan Jumat. Kalau sekarang adalah liburan Kenaikan Isa Al Masih  tanggal 5, dan Isra’ Mi’raj tanggal 6. Liburan berderet di akhir pekan.

Sebenar akhir maret atau awal April saya dapat tiket murah ke Kuala Lumpur. 400 an rb, pp 900.000 an. Juga dari Padang ke Kuala Lumpur buat adikkku, 800 an ribu pergi pulang. Lumayan muraaaaaah. Tapi karena suatu hal saya menunda ambil itu tiket, dan akhirnya harga yang tersedia adalah 2 jutaan pp. Waaa sebel iya tapi mau gimana lagiii, tiketnya yang murah sudah melayang.

Tapi setelah dipikir-dipikir, rasanya beruntung juga ga jadi jalan. Soalnya banyak kerjaan yang harus saya selesaikan, yang sebulan ini ngga kepegang sama sekali. Jadi yah, lunasin dulu dah hutang kerjaan selama liburan ini hehehe. *tapi bisa jadi sih, ini adalah pernyataan menghibur diri karena ngga bisa jalan, dengan alasan utama : harus kencengin ikat pinggang, hahaha.

Jadi buat teman-teman yang melakukan traveling pada long weekend ini selamat traveling. Yang mo pulang kampung ketwmu keluarga besar juga selamat liburan. Yang berleha-leha atau santai-santai cantik di rumah juga selamat liburan. Yang mau nuntasin kerjaan yang terbengkalai kaya saya juga selamat liburan, hehehe.

Ke mana liburannya teman-teman?

Advertisements

36 comments

  1. Aku di rumah aja mba. Bonusnya ya kruntelan sama suami, jalan2 kulineran deket2 rumah, nyoba2 resep2 baru. Laid back banget pokoknya 😀

  2. Enak ya mba bisa liburan di dua tanggal merah berturut-turut.. saya malah lembur dan ngerjain tugas-tugas kantor.. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s