Akhirnya Punya Akun Instagram :)

sc20160401-185359-1.jpgYeaaay…. Akhirnya seminggu yang lalu aku bikin akun instagram. Norak amat yeee akuuu, seneng amat punya IG, hehehe. Ngga juga sih. Awalnya setelah ketemuan bijo di pameran wisata di JCC, Senayan. Malamnya, aku bikin akun IG. Maka jadilah bijo sebagai teman pertama di IG, hehehe.

Nama ID-ku adalah : Fisra_Firsty.

Jadi teman-teman semuanya, boleh follow aku yaaa… *ngareeeep, hehehe…

Dari akun bijo, aku ngeliat follower followingnya. Main follow-follow aja following bijo dah. Tapi, melihat nama-nama teman blogger, aku sih langsung follow meskipun mungkin yang punya akun ga tau siapa tuh yang namanya fisra_firsty. Yang penting mah aku main folow folloooooooow aja… :p

Naaah, aku juga coba aja sekalian bikin Path juga. Dengan ID yang sama, Fisra_Firsty. Melengkapi semua ID-ku dengan Fisra_Firsty, mulai dari twitter, Kakao Talk dan Line. Tapi yang jadi masalah adalah, aku ngga tau cara posting segala macam di Instagram dan juga Path, hahaha. Masukin foto buat profil sih oke, tapiii, posting foto bener-bener ngga tau harus diapain caranya. Sampe saat ini, semuanya masih seperti pertama kali buat, ngga ada perubahan apapun selain nambah foto sama nambah following dan aja.

Yang aku khawatirkan adalah, bahwa aku juga bakal jaraaang nengok IG dan Path-ku ini seperti halnya twitterku yang ngga tau kabarnya gimana karena hampir ngga pernah ditengokin. Soal Twitter ngga tau apa itu reply dan apa itu retweet dan bagaimana cara mereply atau me-RT, hehehe… *jadi curhat boooo… 😛

Oke, aku akui aku emang rada-rada gaptek (gaptek maksimal ini maaaah) soal apa aja yang berhubungan sama sosmed dan gadget. Yang aktif hanya di whatsapp karena emang buat komunikasi kan. Facebook juga jarang buka, karena ngga terlalu tertarik juga… 🙂 Chat di Kakao Talk dan Line juga jaraaang banget karena lebih banyak di WA hehehe. Lengkaplah ke-gaptek-anku yaaa 😛

46 thoughts on “Akhirnya Punya Akun Instagram :)

  1. Kalau udah punya semuanya itu, siap-siap aja sis…. siap-siap dpt distraction… hehehe 😀 Pas lagi kerja, eh dpt notification dari IG, lg ngeblog dpt lg notifnya dari lain lagi.. hehehe 😀
    However, welcome to the new world.. hehe 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s