Hiatus Ngeblog Dulu, Temans

Apa kabar teman-teman? Baik kan ya? Hehehe… *asli nyengir ngga jelas ini… :)*

Oya, sejak bulan juli lalu, rasanya aku ngeblognya se mud-mudnya aku aja. Ngga semud-mud nya juga sih. Sesempat-sempatnya aja. Kalau sempat ngeblog hayukk atuh ngeblog. Kalau ngga mo gimana lagi? Gitju ceritanya…

Bulan Juli ketauan lah ya aku sibuuuuk nyari tiket pulang lebaran. Puyeng euy tiap bentar cek harga tiket melangit semua, mentang lebaran dah. Masa iya harga tiket Jakarta Padang Jakarta lebih mahal dari yang luar negeri bia Kuala Lumpur? Aku ngga butuh tiket murah kemanapun selain ke Padang kalau lebaran mah. Itu doang, titik.

Akhirannya gue pulang lewat Pekan Baru, dan harus nyambung lagi pake mobil 6 – 7 jam, huhuhu.

Eh, selama di rumah gue jaraaaaaaaaang banget pegang laptop. Laptop dianggurin. Pegamg juga malem doang pas mau tidur. Jadinya ga bisa nge-blog juga. Ada ‘mainan’ yang lebih nyenengin buatku di rumah booo… Keponakanku yang imut dan lutju banget yang umur baru 21 bulan.

Gue dengan senang hati menyerahkan waktu gue buat jadi nanny dia, hahaha. Sampe-sampe gue galau loh pas mo balik ke Jakarta. Rasanya ga apapa deh di rumah aja karena ada keponakan yang telah mencuri hatiku, hatikuuu *ngedangduuut.

Nyampe di Jakarta sama. Ada kesibukan baru yang bikin ga bisa ngeblog. Ngeblog sambil kerja? Ngga bisa. Aku kan ga bisa ngeblog sambil kerja. Kalau mau ngeblog atau buka efbi kudu di saat ga lagi kerja. Eh di saat ga lagi kerja ada kesibukan dikiiiit. Jadilah gue makin jarang ngeblog.

Kalaupun sempat hanya setor postingan doang. Publish trus kabur. Trus ntar balas komen yang masuk baru semingguan kemudian pas bisa ngeblog lagi. Tapi-lagi hanya bisa nyeyor doang sih, ga bisa bligwalking kaya sebelum bulan puasa. Kan aku jadi ngga enak banget ya sama teman-teman yang udah berkunjung dan komen tapi aku ngga sempat bales dan ngga sempat blogwalking juga.

Kadang-kadang pas lagi bisa ngeblog sebentar, aku langsung publish beberapa postingan sekaligus loh. Loh kok bisa langsung beberapa buah? Iya, karena kalau buat draft postingan sih kadang masih sempet. Aku bikin draft nya langsung di hape pas lagi duduk manis di busway atau lagi bengong nunggu teman yang telat pas janjian, daripada bengong, bikin draft deh. hehehe.

Tapi itu masalahnya, kadang tema yang aku posting udah lewat momennya. Terpaksa postingan-postingan itu aku atur di waktu-waktu jeda beberapa waktu kemaren yang aku jarang ngeblog, sesuai dengan momen yang pas hahaha (jadinya banyak juga postinganku yang sebenarnya ngga kebaca reader krena pengaturan waktu postingnya pas udah lewat). Abis itu ya udah.

Jadi daripaa sekadar posting tapi tidak blogwalking, tidak bersilaturrahim dengan temen-temen blogger lainnya, mendingan hiatus aja dulu sementara. Mungkin kira-kira sebuoan deh. Ntar kalo.udah ngga (sok) sibuk lagi, baru ngeblog lagi dah…🙂

21 thoughts on “Hiatus Ngeblog Dulu, Temans

  1. kl saya urusan silaturahmi kyk gini mo blogwalking..suka mikir duluin posting apablogwalking hahha..laptop selalu dikudeta anakpanda:S jd online ngeblog habis subuh gini atau tengah malem nunggu dia masih tidur..ngeblog aja perjuangan walo udah ga kerja..tetap ada kerjaan tuh anakpanda haha

  2. Kalo Firsty jadi aku, pasti postingan blog bakal didominasi oleh permintaan maaf mau hiatus. Soalnya aku ngeblog juga sesempetnya aja.. Hehe

  3. Assalaamu’alaikum wr.wb, Firsty….

    Senang dapat kembali menyapa walau tuan rumahnya masih bercuti @ sibuk ya. tidak apa kok, jika ada waktu senang dan bersahabat tulis apa yang ada difikiran dengan mudah. Tidak perlu fikir temanya. Mudahan ada kesempatan sila berkunjung ke Sarikei ya. Posting bunga matahari saya akan menunggu Fisrty jika sudah ada waktunya.🙂

    Salam Maal Hijrah 1437 dari Sarikei, Sarawak.

    • Halo siti ap kabar? Senang berjumpa lagi di sini…

      Wah, insya allah mau berkunjung ke sirikei… tolong bantu doa ya…🙂

      Iya bunga matahrinya ya… hehehe… asyik masih ingat…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s