King Hotel ~ Korean Drama

image : Google

image : Google

Cha Jae Won adalah seorang manager umum hotel CIEL. Dia mempunyai masa kecil yang kelam, dan tidak mengetahui siapa orangtua kandungnya. Ia hidup di jalanan New York bersama gangster. Kemudian datang wakil direktur CIEL yang mengabarkan padanya tentang ayah kandungnya. Bahwa dia adalah anak direktur hotel Ciel, A Sung Won.

Setelah dewasa dia pulang ke Korea, bekerja di hotel Ciel dengan tujuan mendekati ayah kandungnya. Yang membuat dia kemudian terkejut adalah dia jatuh cinta dengan A Mo Ne, putri direktur Ciel. Artinya bahwa : A Mo Ne adalah adiknya sendiri.

A Mo Ne adalah putri tunggal direktur hotel Ciel, A Sung Won. Dia sangat dimanja oleh ayahnya. Ketika ayahnya meninggal dia menggantikan posisi ayahnya sebagai tampuk pimpinan hotel. Sayang sangat banyak sekali yang tidak menginginkannya menjadi direktur pengganti ayahnya, terutama wakil direktur, Lee Joong Goo

A Mo Ne yang tidak mengerti sedikitpun soal manajemen hotel tertarik dan jatuh cinta pada Cha Jae Won. Ia selalu berusaha untuk dekat dengan Cha Jae Won meskipun Cha Jae Won selalu berusaha menghindari dirinya.

Sun Woo Hyun adalah seorang karyawan hotel Ciel. Dia pintar, cerdas, ulet dan tekun. Ia selalu bersedia membantu A Mo Ne. Sebagai karyawan Aa sangat dipercaya dalam segala hal oleh Cha Jae Won. Termasuk menjaga dan melindungi A money

Sun Woo Hyun sangat menyukai A money. Ia akan melakukan apa saja untuk A Mo Ne. Dan melakukannya dengan sangat tulus. Dan selalu ada untuk A Mo Ne kapanpun jua. Meskipun a money tidak menyadari perasaan aa kepadanya. Karena bagi a money aa adalah sahabat terbaik yang ia punya.

Baek Min Yeo 백 adalah seorang kepala pegawai hotel Ciel. Ia seorang yang sangat dingin dan misterius. Dan juga orang yang sangat tahu tentang semua intrik yang ada di hotel Ciel. Ibarat kata ibu tua ini seperti dementor bagi karyawan hotel ciel.

Baek Min Yeo sangat membenci wakil direktur dan juga Cha Jae Won. Dan ketika ia menjadi direktur utama, A Mo Nei bekerja sebagai pelayan atau karyawan biasa di hotel Ciel. Money melakukannya supaya ia tetap berada di hotel milik ayahnya.

Sinopsis

Selang beberapa waktu setelah Ca Jee Won mengatakan kepada Direktur, bahwa dia anaknya, direktur aaa tewas terjatuh dari jendela ruang kerjanya. A Mo Ne kemudian menggantikan posisi ayahnya sebagai direktur. Sedangkan Cha Jae Won tetap membantu A Mo Ne mengelola hotel.

Cha Jae Won tidak menyangka bisa jatuh cinta pada A Mo Ne, adiknya sendiri. Jadilah sikapnya yang selalu dingin makin bertambah dingin pada A money. Tujuannya untuk mengubur perasaannya pada gadis itu.. Amoney yang juga menyukai Cha Jae Won tidak peduli dengan sikap dingin Cha Jae Won. Ia selalu berusaha cari perhatian Cha Jae Won.

Ini drama merupakan drama romantis berlatarkan dunia bisnis. Jadi intrik-intrik jahat dari tokoh-tokoh antagonis mewarnai cerita ini.

Gimana cerita selanjutnya… Nonton sendiri yaaa..hehehe. Pokoknya ini cerita bagus deh. Jalan ceritanya sangat dinamis. Banyak hal-hal yang tak terduga yang muncul dalam cerita ini. Cuma sebelnya adalah ini drama panjang banget. 32 episode kalau ga salah. Sementara kebanyakan drama kan panjangnya 16 – 20 episode doang kan yaaa

Daaan akting para pemainnya luar biasa bagus. Terutama Cha Jae Won dan Kepala Pengawas Ibu Baek Min Nyeo. Bagaimana ketika mereka berhadapan penuh dengan kemarahan dan kebencian, urat- urat darah alias pembuluh darah mereka sampai keluar saking emosinya.

Juga bagaimana Baek Min Nyeo yang tadinya dingin dan penuh misterius tiba-tiba menjadi orang yang bengis. Dan suatu saat setelah mengalami kecelakaan ledakan api, dia berubah karakter menjadi anak berusia 5 tahun.

Pemain :
Lee Dong Gun sebagai Cha Jae Won.
Lee Da Hae sebagai A Mo Ne
Im Seu Ryung sabagai Sun Woo Hyun.
Kim Hee Sok sebagai Baek Min Nyeo.

Selamat menonton… 🙂

Advertisements

17 thoughts on “King Hotel ~ Korean Drama

  1. Namanya unik, A money. Tapi drama ini lumayan panjang ya, 32 episode. Dua kali panjang drama korea yang normal :hehe. Aktor dan aktris Korea memang bagus ya aktingnya, lebih menghayati dan menghanyutkan, jadi jalan ceritanya lebih mengena ke penontonnya. Kayaknya saya pernah deh melihat aktor utamanya itu, cuma di dorama yang mana, ya… :hehe.

    • Iya namanya Uang, kalau ditranlterasikan yaaa… hehehe..

      Akting mereka asli keren2 deh. Soalnya mereka kan ga ujug2 cantik trus diuber2 produser trus jadi artis deh.. ga…

      mereka bisa training dulu selama 2-3 tahun di agensi…

      Itu cowok sering bangt jdi peran utama. my girl kalau ga salah, salah satunya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s