Curcol Ajaaaaah : Kenapa lagi Malas Ngeblog?

Belakangan ini kuakui, aku jarang banget ngeblog. Kayanya udah dua bulanan ini nih, jarang sempat ngeblog. Ngeblog yang aku maksud ya semua-semuanya. Bikin postingan, trus posting, dan blogwalking ke blog teman-teman. Baik sekadar baca atau sekalian komen.

Nah, dua bulan lalu hingga sebulan lalu, ada sih beberapa postingan yang masih aku postingin tapi, setelah posting aku tinggal. Kalau ada komen baru bisa bales besoknya atau beberapa hari berikutnya. Atau malah semingguan berikutnya. Dan sekalian blog walking sebentar ke blog teman-teman, baca-baca bentar. Kadang-kadang aku kasih komen kalau aku emang tertarik buat komen. Kadang-kadang hanya sebagai silent readers aja.

Tapi selama sebulan ini parah banget. Ngga ada postingan tambahan. Jangankan mau ada postingan tambahaan, liat blog aja jaraaaaang banget. Ngga cuma blog aja sih, FB yang dari dulunya jarang aku samperin, dua bulanan ini makin parah aku melupakannya. Bukan cuma ngga aktif lagi, malah aku deactive FB ku, hahaha.Padahal banyak informasi dari teman-teman via FB.

Pengen banget kaya teman-teman selalu terjaga semangatnya buat ngeblog. Tapi apa daya berbagai hal menjadi alasan-alasan buat ngga bisa ngeblog. Mungkin bagi teman-teman lain, hal tersebut bukanlah sebuah alasan yang kuat buat ngga ngeblog, hehehe. Sehingga grafik semangat ngeblog bener-bener jomplang banget.

Oke deh demikian aja deh curhatnya… Hehehe. Oya paling besok-besok aku paling ngisi beberapa postingan di antara postingan kosong selama sebulan ini. Itu postingan geje yang sayang aja kalau cuma terpendam di folder. Diposting tapi ngga harus dibaca sama temen-temen, hehehe. Paling ngga sekadar nambah daftar postingan lah, hehehe. Tapi itu kalau aku mau. Kalau ngga mau biar deh dikosongin aja…hehehehe…🙂

Selamat ngeblog lagiii….🙂

30 thoughts on “Curcol Ajaaaaah : Kenapa lagi Malas Ngeblog?

    • Feb…. susyah bener deh komen di blog muu…. koneksi inet emang lemot bgt sih, hehe

      Aku mau komen bunga ituu… tapi selalu minta pasword segala macam apala…😦

      Ini yang mau aku komen nih…🙂

      Rhododendron keren juga yaa…

      Petunia biru sukaaaa… mana bunga hortensianya…? Warna birukah?

      Yang Fuschia mirip krisan juga ya… apa sebangsa itu bunganya?

  1. Mgkn kehidupan sosial di dunia nyata lagi rame. Makanya g sempet blogging. Klo aku sih emg ga pny kehidupan sosial di dunia nyata, hahahaha. Jd beredarnya di dunia maya terus.

    • Hmmmm… mungkin juga kali yak… belakangan rada pusing sama murid privat yang mo UN juga, plus ada kerjaan yang geje2 juga yang bikin ngga bisa ngeblog, hehe.

      Kalau beredar di dumay ngeblog dan produktif kan baguuuss…😛

  2. Yah ngeblog itu kayak product life cycle…. Dari aneh trus excited dan keranjingan dan sampe ke tahap maturity dan declining… Klo udah declinin gini yah tinggal di maintain aja…
    Gue sempat 2 tahun hiatus dari dunia maya… *siapa yang nanya*

    • Bener Mus… ada kalanya kita ngalamin siklus kaya gitu yaaa…

      Pernah dua tahun hiatus dari dumay? Aku juga pernah sih, tapi abis itu semangat lagi sampai kemaren ngedrop lagi, hehe

      • Gak juga ah, tetep aja tergantung mood. Tapi ya memang sih klo urusan cemilan kadang agak dipaksakan sih, demi bocah yang kudu makan makanan sehat, biar gak jajan

      • Untuk sementara ini sih Prema masih bisa ya “dikendalikan” klo urusan jajan. Karena gak terbiasa, Prema hampir gak pernah ngewarung atau merajuk minta jajan ini itu baik saat bepergian ataupun ada pedagang keliling yang lewat depan rumah. Tau sendiri khan disini, segala pedagang lewat. Bahkan meskipun anak tetangga sibuk merengek2 minta jajan didepannya, Prema mah tetep gak terpengaruh. Mudah2an tetap begitu ya

Leave a Reply

