If It Was Me

wpid-img-20150312-wa0003.jpg

Tittle: If It Was Me
Author: Choi Mickey
Cast: Kyuhyun, Yuri
Rating: G
Lenght: Drabble
Note: Intermezzo

Kyuhyun menebah dadanya, melihat Yuri berjalan ke arahnya. Tatapannya tak bergeser satu senti pun dari wajah cantik yang selalu mengganggu konsentrasinya. Kyuhyun tersenyum sambil merentangkan tangannya, ingin segera merengkuh Yuri ke dalam pelukannya.

Tanpa Kyuhyun sadari, Yuri telah berhasil mengalihkan perhatiannya dari apapun. Kyuhyun bahkan sudah melupakan di mana dia menyimpan PSPnya. Tak ada yang lebih menarik dibanding menatap wajah Yuri berlama-lama, mengusap lembut rambut hitamnya yang panjang terawat, kemudian membiarkan Yuri tenggelam dalam pelukannya.

 Kini, jarak Kyuhyun dengan Yuri hanya beberapa meter lagi. Kyuhyun bisa mendengar tawa renyahnya saat bercanda dengan member Girls’ Generation yang lain. Sembilan orang gadis itu nyaris tanpa cela. Namun, bagi Kyuhyun, Yuri-lah yang paling sempurna. Semua ada padanya. Cantik, lucu, ramah. Suaranya juga bagus, meski dia bukan vokalis utama di grupnya. Satu lagi, Yuri memiliki S-line yang membuat mata siapa pun enggan beranjak.

Pandangan Kyuhyun menelusuri Yuri dari ujung topi hingga sepatu kets yang menutupi kakinya. Kaus longgar warna krem, skinny jeans hitam, ditambah blazer hitam menjadi penutup tubuhnya hari ini. Sempurna! Aura cantik Yuri tetap terpancar dalam padanan sederhana itu, dan membuat Kyuhyun meleleh total. Tatapan Kyuhyun tertumbuk pada perut Yuri, yang terlihat sedikit menonjol, meski sudah ditutupi kaus dan blazer.

 “Ya! Yul! Lihat, nampyeonmu sudah menunggu!”

Kyuhyun mengangkat wajahnya, dan menemukan senyum yang begitu indah di bibir Yuri. Jarak mereka sudah sangat dekat, hingga Kyuhyun bisa mencium harum parfumnya. Lagi-lagi Kyuhyun tersenyum. Matanya terpejam, menantikan pelukan hangat Yuri, yang sangat dia rindukan.

 “Annyeong, Yeobo….” Sapaan lembut Yuri terasa membelai pendengaran Kyuhyun.

 “Annyeong, nae Baby Boo.”

Kyuhyun membuka mata, dan menoleh ke sebelahnya. Betapa bahagia melihat Yuri tersenyum. Namun, kebahagiaan itu punah saat Kyuhyun menyadari kecupan Minho di pipi Yuri-lah yang memunculkan senyum itu. Dadanya terasa sesak.

“Annyeong Noona, Hyung, kami duluan,” pamit Minho, sambil membungkuk di depan Kyuhyun dan delapan member SNSD lainnya.

“Kalian tidak mau ikut kami makan-makan dulu?” tawar Tiffany.

“Ah, khamsahamnida, Noona. Kami ada janji dengan dokter kandungan.” Minho tersenyum, lalu merangkul Yuri, erat. Kebahagiaan terpancar dari wajah mereka.

Kyuhyun hanya menatap pasangan itu nanar. Tak ada lagi senyum seperti yang menghias bibirnya sedari tadi. Betapa Kyuhyun ingin berada di posisi Minho; memiliki Yuri seutuhnya, selalu berada di dekat Yuri, dan memastikan kalau Yuri selalu bahagia karenanya. Sayang, Yuri dan Minho sudah menautkan hati sejak bertahun lalu. Tak ada celah untuk dirinya, meski di beberapa SMTown dia terlihat berada di dekat Yuri. Kyuhyun tersenyum kecut. Hatinya porak poranda.

Yul, if it was me.

Catt Firsty : Ini FF temanku… mejeng di sini… Dan yang punya lapak juga bersedia dan menerima dengan senang hati… 😛 

Advertisements

20 thoughts on “If It Was Me

  1. Kasian… ayooo Yuuun…masih banyak lelaki yg lebih sempurna… 🙂

    Kalau diingat2, banyak sekali cerita para wanita yg menyimpan trs rasa cintanya, kadang sampai sakit gitu.. kadang prihatin jadinya.. 😦

  2. Ea… kasihan si Kyuhyun *pukpuk*
    Cewek di luar sana masih banyak, hyung. Bahkan sejuta kali lebih cantik dari Yuri-noona. Tinggal dirimu saja, mau apa tidak. Kalau mau, ya aku yakin kau bisa. Tapi kalau tidak… *angkat bahu*
    Ha, nostalgia benar bisa baca fanfic lagi! :hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s