비밀 : Rahasia ~ Secret Love (Drama Korea)

Secret-Poster1

Kang Yoo Jung ~ 강유정 (Hwang Jung Eum ~ 황정음), seorang gadis putri penjual roti. Wanita tangguh yang sangat naif luar biasa. Ia mau kerja apa saja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, termasuk membiayai hidup dan kuliah pacarnya selama 7 tahun.

Ketika pacarnya tidak sengaja menabrak seorang wanita, Seo Ji Hee, dan si korban meninggal, ia menggantikan pacarnya yang menjalani hukuman atas ‘penabrakan’ tersebut. Hidup di penjara dan melahirkan anaknya di sana.

Jo Min Hyuk ~ 조민혁 (Ji Sung ~ 지성), putra seorang chaebol yang hidupnya penuh hura-hura ala anak kalangan atas. Dia tidak punya tujuan hidup selain menghambur-hamburkan uang orang tuanya. Dia sebenarnya seorang yang baik tapi kesepian sejak ibunya meninggal. Dan selama bertahun-tahun ia merasa menjadi penyebab ibunya meningal karena ketidakbahagiaan ibunya bersama ayahnya.

Pacar Jo Min Hyuk, Seo Ji Hee ~ 서지희, meninggal karena tertabrak tidak sengaja oleh Kang Yoo Jung. Ia sangat dendam pada Kang Yoo Jung. Apalagi saat itu ternyata Seo Ji Hee sedang mengandung anaknya, maka ia memastikan Kang Yoo Jung mendapat balasan yang setimpal.

Anh Do Hoon ~ 안도훈 (Bae Soo Bin ~ 배수빈), pacar Kang Yoo Jung, seorang jaksa muda yang baru diterima kejaksaan. Ia adalah laki-laki paling lemah dan paling pengecut yang ada di dalam drama ini. Ia membiarkan pacarnya menanggung dosa ia lakukan.

Suatu malam, ia tidak sengaja menabrak seorang, pada suatu malam yang diguyur hujan. Ketika penyelidikan dilakukan polisi, Kang Yoo Jung yang mengaku mengendarai mobil dan akhirnya masuk penjara atas kecelakaan tersebut. Dan ironisnya, ia juga jaksa yang menangani kasus tabrak lari yang ia lakukan tersebut, dan menjebloskan Kang Yoo Jung ke penjara.

Sin Se Yeon ~ 신세연 (Lee Da Hee ~ 이다희), seorang pelukis cantik yang sangat anggun. Ayahnya seorang politikus terkenal. Ia juga satu-satunya teman yang dimiliki Jo Min Hyuk karena mereka teman sejak kecil. Ia dan Jo Min Hyuk dijodohkan atas nama perjodohan atau pernikahan bisnis.

secret-love

Dari dendam menjadi cinta…

Sinopsis :

Kang Yoo Jong dipanggil polisi karena dari hasil penyelidikan, mobil yang diketahui berada pada saat kecelakaan adalah mobil atas nama dirinya. Dan kebetulan pula mobil itu sedang diservis akibat benturan dengan drum, di tempat yang tidak resmi. Maka dilakukan penyelidikan atas dirinya.

Ia kemudian baru tahu bahwa pada saat kecelakaan tersebut, ada orang yang tertabrak dan meninggal. Untuk melindungi kekasihnya yang baru bekerja di kejaksaan, ia mengaku dia yang mengendarai mobilnya tersebut, dan sendirian. Anh Do Hoon, pacarnya tidak bisa berbuat apa-apa dengan keputusannya tersebut.

Jo Min Hyuk yang sakit hati atas meninggalnya anak dan pacarnya selalu memantau kasus tabrak lari yang dilakukan ‘Kang Yoo Jung’. Ia luar biasa dendam, dan memastikan bahwa hukum berlaku adil atas nyawa pacar dan bayinya.

Ndilalahnya, jaksa yang ditunjuk untuk menangani kasus ini adalah Anh Do Hoon, pacar Kang Yoo Jung. Dia pula yang kemudian menyerang Kang Yoo Jung di pengadilan, dan meminta terdakwa dihukum 5 tahun penjara atas pembuhan tabrak lari tersebut.

Di dalam penjara ternyata diketahui bahwa Kang Yoo Jung hamil. Ia kemudian melahirkan dan membesarkan anaknya sampai berusia 18 bulan di dalam penjara. Sampai kemudian anaknya dikeluarkan dari penjara dengan cara yang sangat licik, dan kemudian diitipkan di panti asuhan. Ketika kemudian dia keluar dari penjara ternyata anaknya sudah meninggal karena sakit di panti asuhan.

Jo Min Hyuk selalu mengawasi Kang Yoo Jung, si pembunuh pacar dan anaknya. Apapun akan ia lakukan supaya Kang Yoo Jung juga bisa merasakan kesakitan yang sama dengan yang pernah ia alami : melihat orang-orang yang dicintai meninggal di depan mata tapi tak bisa berbuat apa-apa.

Takdir berkata lain pada mereka. Jo Min Hyuk sering kali menjadi orang pertama yang melihat Kang Yoo Jung dalam posisi terpuruk. Ia juga jadi orang yang (terpaksa) mengantarkan Kang Yoo Jung melihat ayahnya yang menurut laporan polisi ditemukan meninggal di kota lain, di Pohang, 4 – 5 jam dari Seoul.

Jo Min Hyuk  juga yang melihat Kang Yoo Jung menangis sendirian sambil memukulkan kepalanya ke tembok dalam keputusasaan. Jo Min Hyuk menghalangi dengan tangannya dan memeluknya. Ekspresinya menunjukkan hatinya remuk melihat Kang Yoo Jung yang selalu terlihat tegar ini, sekarang berada dalam kondisi yang terpuruk.

Juga ketika Kang Yoo Jung pingsan di bekas toko roti ayahnya, Jo Min Hyuk yang mengantarkannya ke rumah sakit dan membiayai biaya pewatannya. Sementara Kang Yoo Jung beranggapan yang melakukan hal tersebut adalah Anh Do Hoon, hehehe.

Balas dendam yang berawal dari cinta, itu buku novel yang disarani Sin se Yon untuk dibaca Jo Min Hyuk. Tapi lama ke lamaan, jo Min Hyuk mulai melihat dan merasa bahwa yang menabrak pacarnya bukanlah Kang Yoo Jung. Ia yakin bahwa bukan kang yoo Jung yang membunuh Seo Ji Hee.

Sampai kemudian dia berkata pada asistennya Hwang Soo bahwa : Setiap kali aku dendam padanya dan melihat ia terluka, kenapa aku yang justru merasa lebih sakit?” Huhuhuhu… Jadi terharu booo, hahaha…

Akhiranya akhirnya yang terjadi adalah Jatuh Cinta yang Berawal dari Dendam. Seperti syair yang sering ada dalam lagu korea : 가슴 속에 바람아 분다 (gaseum soge barami bunda) yang artinya : (semilir) angin bertiup di hatiku…

So sweeettt kaaaannn… 🙂

***

secret love1Ini drama so sweeeetttt banget dah… Jatuh cinta yang berawal dendam. Apapun akan  Jo Min Hyuk lakukan supaya musuhnya selalu tersakiti, merasakan sakit dan luka seperti yang ia rasakan. Eeeet dah…, malah dia yang jatuh cinta pada orang yang ia dendami selama bertahun-tahun…. 🙂

Si cowok yang awalnya dendam trus jadi jatuh cinta ini punya mata dengan tatapan yang bagus menurutku. Sukaaaa aja dengan cara ia menatap dengan tatapan “cinta tapi tak bisa berbuat apa-apa” pada wanita yang sudah mencuri hatinya. Apalagi wanita itu adalah wanita yang sudah “membunuh” kekasih dan anaknya… 🙂

Tatapan yang dalam… tatapan yang penuh makna… 🙂

Jadiii…. Ngga rugi loohh nonton drama ini… seru banget… 🙂

23 thoughts on “비밀 : Rahasia ~ Secret Love (Drama Korea)

  1. pusing baca namanya… eh ini komen di postingan yang udah-udah yah?

    beberapa hari yg lalu, saya habis nonton film horor korea. judulnya udah lupa 😀

  2. Udah nonton drama ini, sukses bikin nagis kejer, sedih banget euy ngeliat perjuangannya si hwang jeung eum di drama ini. Btw, yg jadi anaknya hwang jeung eum itu si yoogeun di hello baby-nya SHINee kan ?

    • Seru banget yaaa… Aku suka banget sama karakter Min Hyuk, hahaha…

      Soal anak Kang Yoo Jung aku ga tau siapa yang main… Ntar aku coba tanya temanku dehh… dia pecinta shinee… 🙂

  3. ni drama bagus bingit, awalnya gak suka abiz si cow calon jaksa menyebalkan melimpahkan kesalahannya sama tunangannya. tp setelah nonton ep selanjutny bikin greget, wajib nonton klo ni mah, hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s