Bukit Teletubbies dan Padang Savana Bromo

bromo

Objek terakhir yang bakal dikunjungi adalah Bukit Teletubbies. Ke Penanjakan buat liat sunrise bromo udah. Ke kawah bromo dan padang pasirnya juga udah. Dan kemaren juga udah ke air terjun Madakaripura.

Bukit Teletabies dan Padang Sabana adalah salah satu keunikan Bromo yang dicari pengunjung. Bukit teletabies adalah bukit-bukit yang bentuknya mirip dengan bukit yang ada dalam kartun teletubbies. Bukit tersebut hijau oleh rerumputan tapi ngga banyak pohon di sana.

Tapi sayang banget ya kalau kemarin itu ngga seindah yang ada di foto-foto selama ini. Ngga ada bukit yang hijau menjulang. Ngga ada padang savana yang terhampar membentang di sana. Adanya cuma bukit yang menjulang yang kering kerontang. Begitu juga padang savananya. Kering dang gersang.

Bukit teleltubies dan padang savananya lagi kering kerontang karena pengaruh musim panas yang ekstrim. Dan juga baru saja abis kebakar beberapa waktu sebelumnya. Huhuhuhu… Sayang banget kaaannn. Padahal katanya kalau ijo bagus bangeet…huhuhu…

Oya, ngga cuma padang sabana doang yang kering, lahan pertanian di sekitar bromo juga. Begitu juga perbukitan di sepanjang jalan yang ke madakaripura.

Tapiiii… Walaopun kering kerontang, tetap asyik aja bernarsis ria di sana mah. Ngga peduli dengan suasana yang kering kerontang, potopiti mah jalan teruuusss… Tapi ya gitu deh, poto pitinya jadi ngga bisa berlama-lama di sana karena daya tarik bukit teletabies jadi berkurang, hehehe…

Udah selesai potopiti di Bukit Teletubbies, kami balik lagi ke homestay, bersiap-siap untuk pulang lagi ke Jakarta.

 

16 thoughts on “Bukit Teletubbies dan Padang Savana Bromo

  1. Pingback: Pulang ke Jakarta dari Bromo | Firsty Chrysant

  2. Pingback: Objek Wisata Gunung Bromo | Firsty Chrysant

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s