Curhat Tahun Baru

1 Januari 2015… Hmmmm… Udah tahun baru lagi yaa… Selamat tahun baru buat teman-teman semua… Semoga impian dan harapan yang ingin diwujudkan pada tahun 2014 terlaksana sesuai harapan. Dan juga resolusi dan target yang hendak divapai tahun 2015 juga terwujud nantinya.

Daaannn sama seperti tahun-tahun sebelumnya, malam tahun baru bagiku sama aja dengan malam-malam lainnya. Ngga ada perayaan karena ngga ada hal yang spesial bagiku pada tahun baru, seperti halnya kebanyakan orang. Tahun baru hanyalah sekadar pergantian kalender aja.

Dan seperti biasa juga, ngga ada resolusi-resolusian. Tapi meskipun begitu, ada dong rencana-rencana yang hendak dicapai tahun 2015. Semoga aku Insya Allah bisa menwujudkannya… amin…🙂

Malam tahun baru kemarin, seperti malam tahun baru sebelumnya aku di kos sendirian. Eh berdua deng…ada satu lagi yang juga ngendon di kamarnya. Ngga tau dia ngapain. Ngga akrab juga sih sama dia.

Kegitanku malam tahun baru adalah nonton drama korea sampai jam 11. Ngga tertarik juga liat berita tentang malam tahun baru. Yang penting adalah nonton drama korea, hehehe. Abis itu shalat isya, dan langsung tidur jam setengah 12.

Tapiiii karena di luar heboh banget dengan suara petasan dan kembang api, sampai jam 12 tetap masih belum bisa tidur. Ya udah sih, aku nyalain lagi lampu dan ke teras sebentar liat langit yang bertaburan kembang api. Paling 5 menit doang, trus masuk lagi ke kamar, hehehe.

Seperti biasa, kebiasaan jelekku adalah seabis shalat subuh adalah tidur lagi. Bangun-bangun jam 9. Perut keroncongan. Eh lontong si Mak yang di prapatan gang udah habis. Biasaaa, di deket kos an ku kalau hari sabtu minggu dan hari libur susaaaahhh banget nemu makanan. Makanya satu doang yang jualan langsung diserbu orang.

Siangnya juga, masak iya aku harus nyari makan sampe jalan hampir sekilo dulu baru nemu warteg yang buka? Kalau ngga laper banget apalagi tadi pagi ngga sarapan rasanya males nyari makanan ke luar. Mendingan lanjutin nonton drama korea aja deh xixixi… Tapi nontonnya kan ngga bakalan konsen (perlu gitu?) kalau perut terus orkestra minta diisi, hehehe…🙂

Ya udah jalanlah daku muter-muter hampir sekilo hanya nyari makanan. Sampe pas lagi jalan aku mikir, “ini gue tinggal di mana sih? Masih di Jakarta bukan yaa? Kok susah amat nyari makanannya?

Begitulah derita tinggal di kosku, kalau lagi sabtu minggu dan tanggal merah…. Nyari makanan susahnyaaa minta ampun…🙂

NB : Ini sebenarnya mau diposting tanggal 1 kemaren dari henpon, tapi ngga bisa-bisa mulu. Barusan bisa, ya udah posting buat hari ini jaja…🙂

43 thoughts on “Curhat Tahun Baru

    • Harusnya gitu teh, disediain mi… tapiiii sayangnya siiihh… perutukan tipe perut ‘manja’ teh… yang ngga juat dikasih mi, hehehe…

      Sabtu minggu biasanya masih ada satu dua yang buka… kadang suka ngangkot juga ke arah tanah abang nyari nasi padang, hehehe

      Tapi kalau tahun baru, bener2 banyak yang ngga buka teh… dan ngga niat ngangkot juga krn belum mandi, hehehe *maluu

  1. Pengalamanku tahun lalu, kalau udh tgl 1 itu susah cari makanan, tukang sayurpun nggak ada. Jadi yaa sebelum tgl 1 saya sudah stock sayuran/makanan lainnya di kulkas hehehe, nah, pas bangun tidur kan enak tuh udh ada makanan tinggal leep😀

  2. Sama, akupun malam tahun baru ga ngapa2in. Kelayapan seharian di Jakarta sampai pindah 4 tempat sama temen2 kerja dulu, trus jam 9 malam baru nyampe bekasi. Eh ternyata lagi kumpul saudara2 bakar2 ikan sekalian farewell an buat aku. Tapi tetep jam 11 tidur, trus jam 12 bangun karena suami telpon. Baru deh makan ikan bakar tengah malam ditemani kembang api

    Selamat tahun baru ya. Semoga apapun plannya dikasih kemudahan untuk mewujudkannya🙂

    • Selamat tahun baru juga Mbaa… Semoga selalu sukses dan sehat yaa…🙂

      Aku seumur-umur baru sekali ikut acara taon baruan di tempat temanku. bakar ayam n ikan. Selebihnya tidur doang, hehehe…

      Farewell buat Mba yang mau netap di Holland ya Mba…

  3. Begitulah derita tinggal di kosku, kalau lagi sabtu minggu dan tanggal merah…. Nyari makanan susahnyaaa minta ampun…

    >> bikin mie aja klo gitu😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s