Akhirnya Beli Al Qur’an Baru

Pengen banget yang biru, tapi kemaren kok nga ngeh ada yang biru yaa...

Pengen banget yang biru, tapi agak gedean, jadi pilih yang lain deh…🙂

Akhirnya booo, gue beli lagi alqur’an yang baru. Al Quran lama ke mana? Ga ke mana-mana sih. Cuma ketinggalan di rumah waktu liburan lebaran kemaren, hehehe… Ampuuunnn dah, udah 3 bulan ketinggalan baru niat beli…. *toyor diri sendiri…🙂

Selama berbulan-bulan ngga ada alquran yang biasa aku pake, jadi repot boo. Adanya kan cuma alquran lama yang ngga ada terjemahannya. Udah gitu, agak gede dan tebal lagi. Ya udah ga pernah bawa-bawa alquran lagi ke mana, hehehe.

Kalo lagi ‘bener’ nih kan kadang-kadang abis ngaji pengen baca terjemahannya sekalian kan. Tapi karena alqur’an yang ada ngga ada terjemahannya mau ngga mau harus beli lagi. Sekalian juga kalau kalau agak kecil kan bisa dibawa-bawa terus di tas. Walaupun ya, kalau dibawa belum tentu dibaca, tapi setidaknya ada niat bawa alquran ke mana-mana biar kalau sempat bisa baca juga… *tapi sering ngga sempat malesnya siihhh…🙂

Di gramedia banyak banget pilihannya. Baik model dan ukuran serta warnanya. Sebenarnya pengen beli yang lebih kecil lagi biar lebih ringan di tas. Tapi sayang yang kecil ngga terjemahannya. Padahal lagi kan ya, alquran kecil kan katanya lebih bagus buat terapi mata kan yaa…

Akhirannya aku pilih alquran warna pink lagi. Maunya sih yang warna biru, tapi warna biru langit yang aku mau ngga ada mau ngga mau warna pink…😦 Adanya cuma warna biru yang gede dan yang ke arah toska gitu, agak kurang suka modelnya (rempong amat dah loo firstyy… tobaaatt daaah…). Jadinya pilih yang pink aja. Sesekali boleh lah pilih warna yang katanya warna cewek hehehe…

Tadaaaaa... akhirnya ambil yang warna pink... :( Ga gue banget sih... :)

Tadaaaaa… akhirnya ambil yang warna pink…😦
Ga gue banget sih…🙂

Ada draft yang terselip ternyatah… Jadi diposting aja dah….🙂

2 thoughts on “Akhirnya Beli Al Qur’an Baru

    • Ada ya yang Rainbaow? Itu sampulnya yang rainbow atau kertas di dalamnya? kalau aku kertas di dalamnya juga rainbow sih…

      Aku ngga mau yang tebal n gede… buat dibawa2 soalnya, hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s