Curcol Aja…

DSC02209

Alo teman-teman apa kabar nih? Pengen curhat aja nih aku. Curhat mo cerita gga tau mau nulis apa, hehehe. Makanya belakangan jarang ngeblog. Tapi kadang-kadang pas mau tidur masih suka baca-baca blog teman-temen sih. Hanya jadi silent reader aja. Ngga komen juga.

Kayanya belakangan ini otak ngga mau diajak nulis…*bukannya tangan yang ngga mau ngetik kali yaa? hehehe* Mau nulis dikit aja langsung mental, ga tau lagi mau nulis apa. Kayanya pikiran mengembara ngga jelas kemana mana nih…, atao malah mandeg sama sekali, ngga kemana-mana , hehe

Jadi aku sangat salut dengan teman-teman yang selalu bisa menjaga habit-nya menulis, tanpa harus menunggu mood dulu. Sebenarnya sih kata penulis-penulis besar, kita yang harus menentukan mood kita. Bukan kita yang diatur oleh mood. Nah kalau aku kayanya kebalik banget deh… Nulis kalau ada mood. Kalo ngga ada mood ngga ada nulis… 😦 Oalaahh

Aku juga pengen banget kaya teman-temen gitu. Nulis tanpa harus nunggu mood dulu. Menuliskan apa yang ada. Seperti teman-teman lainnya yang seringkali menulis atau memosting tentang keseharian dan hal-hal yang ‘biasa’ aja, yang ‘sederhana’. Tetapi itu kreatif banget. Aku sering berpikir “iiih kreatif amat bisa nulis ini…”

Lagi-lagi ya, pengen juga ah nulis hal yang kaya gini. Nulis apa aja dan tentang apa aja. Tapi emang sih, balik ke diri sendiri lagi, tujuan nulis gunanya buat apa. Tapi apapun tujuannya kan yang penting harus nulis kan yaa… Nah ini yang sekarang mandeg di aku.

Jadi mulai sekarang aku mau mencoba lagi meningkatkan habit menulisku supaya aku terbiasa menulis setiap hari. Supaya aku terbiasa lancar dan luwes dalam menulis… Karena sejujurnya sih ya kalau udah biasa nulis tiap hari, ngga sempet nulis satu dua hari karena lagi rempong, pasti ngga enak banget rasanya ngga nulis.

Jadiiii…. Ayoo Firsty…. Semangat ya nulisnya… Hwaitiiiiiiing…. 🙂

*ketauan saking ngga tau mau nulis apa jadi nulisnya ngaco hehehe…

24 comments

  1. Aku lagi punya situasi yg sama nih.. Udah punya 15 draft tapi minggu ini yg terbit cuma 1 artikel😁 Kalo aku emang gak pernah punya diary, jadi sebetulnya “prestasi” lumayan sampe bisa nulis di blog😝

Leave a Reply

