Mudik Lebaran 2014

imageHalo teman-teman apa kabar…? Duh kangen nih sama temen-teman wp semua. Tiga minggu daku ga ngewipi, hehehe…

Teman-teman, sebelumnya aku ucapin “Selamat Lebaran, minal aidin wal faidzin… Mohon maaf lahir dan batin ya…, ” walopun lebaran sudah lewat dua mingguan, mau tiga minggu deng, hehehe.

Oya teman-teman, aku baru aja balik ke Jakarta nih, kemaren kamis malam. Lumayan booo, liburan lebaran hampir sebulan dong karena aku pulang mudik tanggal 21 Juli kemaren… Asyik ya aku selalu bisa libur lebarannya lama…🙂 Tahun kemaren aku di kampung sebulan doongg…🙂

Sebenarnya lamanya aku libur bukan karena apa-apa. Bukan karena bosku baeknya selangit sampe bisa ngasih libur sebulan, bukan. Bukan juga karena aku ambil cuti abis-abisan di lebaran sampe sebulan…. Itu juga bukan. Bukan juga karena aku ‘owner’ di tempatku kerja hehehe…

Lantas apa dong…?

Tak lain dan tak bukan adalah karena harga tiket balik Padang – Jakarta yang saaaangaat membumbung tinggi. Bayangin aja, harga tiket Lion untuk tanggal 11 kemaren di atas 1,4 juta. Muahal banget dong… Kalau Garuda? Jangan ditanya… Pasti jauh lebih mahal lagi. Bahkan ada yang mencapai 3,6 juta. Itu gila bangeeeetttt kan?

Mau naik bis, harga tiketnya mencapai 700 ribu. Belum lagi buaya makan di jalannya yang lumayan mauahal. Rasa ngga enak mahal pula. Walaupun judulnya rumah makan dan restoran padang, tapi rasa beda 180 derajat… (looohh jadi beda topik). Jadinya malas juga mikir bus, hehehe.

Ya udah dong, gue tiap hari yang ada aku selalu mundur mulu berangkatnya. Bos?? Ya marah dong… Tapi mau gimana lagi sih… Telan aja marahnya si bos, hehehe.

Daaaannn…. Senang lagi bisa ngeblog dan berjumpa teman-teman semua. Abisnya di rumah ngga bisa sama sekali. Aku jadi babby sitter dong di rumah. Ngurusin ponakan ponakan yang masih bocah. Semuanya 5 orang.

Ponakanku yaling gede 6 tahun dan yang paling kecil 9 bulan (beberapa hari yang lalu udah 10 bukan). Tapi yang tiap hari diurusin cuma 3 orang. Jadi kebayang ding ya repotnyaa… Apalagi ngurus yang 10 bulan. Dia lincaaaahh bangett. Merangkak sana sini, manjat dinding sana sini. Turun naik kasur. Jadi dia harus selalu berada dalam jangkauan kita. Ngga boleh lengah. Tiap pagi dan sore mandiin dia. Cuma yang sore sesekali ngga sih. Capek banget ternyata, tapi nyenangin bingiiiiitt deh. Dan pas aku balik lagi ke Jakarta, aku sediiiih banget ninggalin dia, huhuhu…

Oke deh temans… Selamat berktifitas lagi setelah menikmati.liburan lebaran bersama keluarga tercinta yaa… Daaan selamat ngeblog lagii….🙂

12 thoughts on “Mudik Lebaran 2014

  1. Hehehe aku pikir lagi sibuk kerja say … ternyata masih mudik yaaa ..
    waaah lama juga yaa mudik sebulan…
    minal aidin walfaidzin yaaa .. mohon maaf lahir bathin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s