Dan Saya Memilih No Urut….

Yihuuuu… Akhirnya gue bikin postingan tentang pemilu. Udah telat sih karena pilpresnya hari ini, hehehe. Harusnya kemaren kemaren ya, biar ikut-ikutan menambah kehebohan kampanye pemilu, hehehe…. Biar keren juga kaya orang-orang yang punya pandangan politik sendiri… 🙂

*Ge-er amat lo Firsty… Siape loooo?? Emang lo politik pakar politik ya, yang pendapat lo bakal di-link-in semua orang ke facebook, twitter, broadcast BBM atau WA? Wkwkwkwk…*

Ngga sih, kemaren-kemaren gue pengen nulis opini gue tentang pilpres kali ini. Tentang siapa yang gue pilih dan alasannya kenapa. Cuman gitu deh, lagi M : malas… :p

Tapi karena sekarang bukan kampanye lagi, tapi hari pencoblosan, mau ngga mau gue hanya akan mendeklarasikan pilihan gue. Pilihan gue untuk memilih salah satu pasangan yang gue pilih sepenuh hati dan sepenuh jiwa raga gue sebagai rakyat Indonesia yang baik dan benar… Loh, kok pakai dan bener sih… 🙂

Okeee, tanpa memperpanjang mukadimah, dengan ini gue saya, Firsty Chrysant menyatakan dukungan saya pada calon presiden Republik Indonesia (Insya Allah terpilih jadi presiden, Amin) Bapak Prabowo – Muhammad Hatta…..

Tung…tung…tung… *getok kentongaaannn…

Sebagai bukti gue memilih pasangan nomor 1, Bapak Probowo Hatta, gue dengan senang hati memosting foto pencoblisan saya hari ini… Ini dia saudara-saudara… Selamat menyaksikan…

20140709_101448

Sebagai pendukung calon presiden no urut 1, saya berdoa supaya Allah melapangkan jalan Bapak Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia yang ke 9, 7, amin ya rabbal alamin… 🙂

Dan sebagai rakyat Indonesia tercinta, saya berdoa siapapun yang akhirnya terpilih jadi presiden (Prabowo Insya Allah 🙂 ), saya doakan dia bisa memegang amanah rakyat Indonesia amiinnn…

14 thoughts on “Dan Saya Memilih No Urut….

Leave a Reply

