[Review] Innocent Man ~ 세상 어디에도 없는 착한 남자

Gambar dari Google
Gambar dari Google

Kang Ma Ru (Song Joong Ki ~ 송중기) adalah mahasiswa kedokteran yang sangat berbakat jadi dokter. Ia sangat jenius dan juga ganteng. Dosennya yang salah analisa terhadap satu pasien, meminta maaf padanya karena sang dokter meragukan analisanya. Tapi  sayang cita-citanya yang untuk menjadi dokter harus terkubur dalam-dalam.

Karirnya sebagai calon dokter yang hebat dan terkenal mati karena kebaikan kenaifannya. Hanya karena ia menolang Han Jae Hee, wanita yang dicintainya. Kesalahan Han Jae Hee yang tidak sengaja membunuh seseorang dipikul oleh Kang Maru.

Seo Eun Gi (서은기 ~ Moon Chae Won), wanita muda yang cantik, putri tunggal seorang chaebol. Seorang gadis yang sangat kesepian, dingin dan angkuh. Sikapnya itu hanyalah cara dia untuk bertahan menjadi putri yang diinginkan ayahnya. Ia tidak menyukai ibu tirinya yang hanya terpaut 5 tahun di atasnya. Bagi Seo Eun Gi, dibalik kecantikan ibu tirinya tersimpan hati yang busuk dan jahat.

Ia terpesona dan jatuh cinta pada Kang Ma Ru yang sudah dua kali menyelamatkan hidupnya. Pertama, ketika ia pingsan di pesawat dan yang kedua waktu ia hampit terjatuh di jurang ketika sedang racing. Apalagi ketika Kang Ma Ru telah meyelamatkan boneka kesayangannya, peninggalan dari ibunya.

Han Jae Hee (한 재 희 ~ Park Si Yeon), sahabat Kang Ma Ru sejak mereka kecil. Ia adalah seorang reporter sebuah televisi. Meskipun ia lebih tua 3 tahun dari Kang Ma Ru, Kang Ma Ru sangat mencintainya. Bahkan Kang Ma Ru bersedia menjadi seorang ‘pembunuh’ karena cintanya pada Han Jae Hee. Setelah selamat dari pembunuhan yang ia lakukan ia hidup sebagai istri simpanan ayah Seo Eun Gi.

Masa kecilnya kurang bahagia karena ia adalah anak seorang wanita psk. Sering kali ia dihajar kakak laki-lakinya yang suka mabuk. Tumbuh sebagai seorang wanita cantik yang berotak cerdas, ia bertekad melepaskan masa lalunya yang kelam sebagai orang yang miskin. Setelah melakukan pembunuhan yang kesalahannya ‘diambil-alih’ Kang Ma Ru, ia hidup sebagai istei muda ayah Seo Eun Gi.

*****

Gambar dari googel. Suka ilalangnya... ^^
Gambar dari googel.
Suka ilalangnya… ^^

Seo Eun Gi, ketika di atas pesawat dari Jepang menuju Korea tiba-tiba pingsan. Tidak ada satu orangpun dokter di atas pesawat. Berkali-kali kru kabin menanyakan apakah ada dokter di dalam pesawat yang mereka tumpangi.

Kang Maru yang juga berada di pesawat yang sama dipaksa sahabatnya untuk menolong penumpang yang pingsan tersebut. Sebagai mantan mahasiswa kedokteran yang pintar, kembali memperlihatkan bakatnya sebagai dokter. Tepat saat ia hendak menolong Seo Eun Bi, ia mendengar suara seorang perempuan yang memohon untuk menolong putrinya. Wanita itu adalah Han Jae Hee, kekasih masa lalunya yang tidak pernah menengoknya ketika di penjara.

Beberapa waktu kemudian, Han Jae Hee mengirimkan uang berupa cek kepada Kang Maru. Seo Eun Gi yang memeriksa keuangan keluarganya menyelidiki dan melacak tentang pengiriman uang yang dilakukan ibu tirinya tersebut. Pada akhirnya ia tau bahwa uang tersebut dikirimkan pada lelaki yang sudah menyelamatkannya di pesawat.

Bagi Kang Maru yang sakit hati tidak ditengokin di penjara oleh Han Jae Hee, mendekati Seo Eun Gi adalah ibarat (pepatah korea). Ia mendapat pacar yang cantik sekaligus balas dendam pada Han Jae Hee.

Han Jae Hee sakit hati melihat kedekatan Kang Maru dan Seo Eun Gi. Segala cara ia lakukan untuk memisahkan mereka, termasuk mengkhianati suaminya dan selingkuh dengan asisten suaminya. Seorang asisten yang sudah mengabdi lebih dari 20 tahun.

Seperti halnya drama-drama lainnya konflik percintaan pun diikuti oleh konflik perebutan harta, dan pengkhianatan. Juga perebutan kekuasaan di perusahaan serta kenangan lama akan cinta seorang ibu yang harus dipertahankan.

Uniknya cinta segitiga di drama ini adalah cinta segitiga antara peran cewek utama dengan ibu tirinya dan si cowok utama.

Gue sukaaa banget drama ini karena akting dan gaya song jungki di sini kereeeennn abis. Ia seorang laki-laki cantik ganteng yang manly banget. Juga seorang yang naif yang akan berbuat apa saja untuk orang-orang yang ia cintai. Ia seperti lilin terbakar yang menerangi sekelilingnya bagi Han Jae Hee (kekasih lamanya), Kang Choko (adik perempuannya) dan Jae Gil sahabatnya. Dan terutama bagi Seo Enbi wanita yang sangat ia cintai.

Ah, udah kepanjangan nih riview gue nih. Ngga seru dong kalau diceritain terus. Nonton sendiri yaaa… (bagi yang belum.. 🙂

Pemain :

  1. Song Jung Ki sebagai Kang Ma Ru.
  2. Moon Chae Won sebagai Seo Eun Gi.
  3. Park Si Yeon sebagai Han Jae Hee.
  4. Lee Sang Yeob sebagai Park Jun Ha.
  5. Lee Yoo Bi sebagai Kang Choko.
  6. Lee Kwang Soo sebagai Jae Il.

Oya… Soundtrack drama ini keren punya… Gue suka banget… 🙂

Advertisements

15 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s