Makasih Banyak Buat Mba Winda Maki :)

imageBeberapa waktu yang lalu aku iseng ikut GA yang diadakan oleh Mba Winda Maki, tentang Dare to Dream. Bener-bener iseng doang. Sebenarnya pengen ikut dari awal, tapi berhubung aku seorang introvert yang parah, aku ngga mau. Rasanya dengan ikut GA ini, aku membuka siapa diriku pada orang lain yang membaca postinganku. Berbicara tentang diriku pada teman-teman dekatku (di Jakarta) saja susah, apalagi pada orang lain yang hanya kukenal di dunia maya, gitu pendapatku.

Tapi entah kenapa aku memcoba keluar dari diriku yang selama ini. Susaaahh banget. Tapi pada akhirannya aku mencoba membuat postingan tentang apa yang aku impikan, meskipun itu akan sedikit membuka selubung tentang diriku. Oke, aku harus mencoba dan terus melawan bisikan yang selalu bilang, jangan. Dan alhamdulillah, aku sedikit berhasil melakukannya. Malah mungkin banyak kali yaaa, karena aku sudah bercerita banyak tentang diriku.. 🙂

Nah, rupanya aku menjadi salah satu peserta yang ketiban rejeki buku dari Mba Winda. Sebuah buku yang berjudul Once Upon a Time in Korea karangan Mba Elvira Fidelia. sekarang sudah berada di tanganku. Senang? Tentu saja sangat senang. Banget malah… 🙂

imageTapi yang bikin aku senang, bukan semata-mata karena dapat hadiah buku dari Winda, karena sebagai seseorang yang yang suka baca dan menulis buku, pasti juga suka beli buku. Yang membuat aku happy jaaauuuuuuh lebih besar dari sekedar buku : Bahwa aku sedikit bisa keluar dari zona nyamanku yang sangaaattt introvert. Bahwa aku bisa sedikit bercerita tentang diriku yang selama ini susah aku lakukan pada siapa aja, kecuali teman-teman dekatku yang sudah kukenal sejak kecil. Bahwa, setelah membuat tulisan ini dan mempostingnya ternyata tidak seberat yang aku bayangkan selama ini. Plus, bantuan doa supaya apa yang aku impikan terwujud justru membuatku jadi terharu perasaanku jadi tersenyum. Itu intinya.

Jadi, buat Mba Winda saya mengucapkan terima kasih yang tak berhingga karena ngadain GA ini. Terima kasih sudah bisa menarik diriku keluar sedikit dari zona introvertku, dan terima kasih juga bukunya ya, Insya Allah bermanfaat. Barakallah untuk kita semua amin ya rabbal alamin 🙂

2 thoughts on “Makasih Banyak Buat Mba Winda Maki :)

Leave a Reply

