Ini Foto UFO? ~ Apakah UFO Benar-Benar Ada?

UFO atau Unidentified Flying Object adalah istilah yang digunakan untuk penampakan benda-benda yang terbang yang tidak bisa diidentifikasikan walaupun sudah diselidiki keberadaannya.

Di wikipedia, taunya dalam bahasa Indonesia UFO rupanya diistilahkan dengan BETA alias Benda Terbang Aneh (sebuah istilah aneh yang sama anehnya dengan keberadaannya bukan? Hehehe). Istilah lainnya adalah Benda Terbang Tak Dikenal (makin anehkan kalau dibahasa-Indonesiakan? Atau mungkin kita belum terbiasa ya…)

Mikir dulu mau make istilah UFO atau BETA ya??? Hmmm, aku pake istilah BETA aja deh, mengindonesiakan istilah asing aja, (patriotic banget gueee)

Sampe sekarang, keberadaan BETA alias UFO masih belum diketahui kebenaran. Apakah benar ada atau tidak, para ilmuwan masih sibuk mikir. Dan biarlah itu menjadi urusan ilmuan aja, yang memang kompeten di bidang mereka.

Nah, kemaren sore murid lesku ngasih lihat aku gambar aneh yang difoto papanya sewaktu mereka libur di daerah Bogor. Gambar tersebut ngga sengaja difoto papanya pagi-pagi ketika niat motion suasana pagi di penginapan mereka. Dari gambar yang aku lihat, foto tersebut diambil tanggal 18 Maret 2013.

“Itu UFO kali ya, Kak?” tanya dia ke aku.

Yah, aku jawab aja aku ngga bisa memastikan apakah itu UFO atau nggak. Dan aku juga mempertanyakan itu lampu jalan atau apa gitu, dia langsung ngejawab, “Kak, Papa saya motonya ke arah langit Kak!”

Dan bener juga sih, posisi benda aneh tersebut bergerak dari kiri ke kanan. Dari yang semula ada di atas rumah, terus bergerak ke kanan dan tidak terlihat sama sekali. Maka dengan senang hati aku mau meng-copy foto tersebut ke hapeku.

Dan papa muridku sebenarnya udah niat ngasih ke wartawan (atau televisi ya?) tapi katanya wartawan tersebut ngga berani beritain itu foto. Ya udah, mendingan buat aku copy dan diposting di blog-ku aja dong ya… 🙂

Yuk, kita liat fotonya :

Di bagian atas atap rumah ada cahaya terang.

Di bagian atas atap rumah ada cahaya terang.

Cahaya yang tadi berada di atas atap sudah bergerak ke kanan

Cahaya yang tadi berada di atas atap sudah bergerak ke kanan

Foto UFO

Cahaya tadi sudah tidak ada

Cahaya tadi sudah tidak ada

Sumber foto : Nanda

11 thoughts on “Ini Foto UFO? ~ Apakah UFO Benar-Benar Ada?

    • Ah, Ded, atiku jadi dagdigdug deerrr hehehe

      Ngga ngerti juga Ded…Cahaya matahari terhalang awan apakah bisa membentuk pemandangan yang menghasilkan benda yang mirip pringan UFO, juga ngga tau…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s