Nasi Balado Telor 36 rebu???

Photo-0394Yang namanya beli makanan di bandara itu emang mahal, jadi kudu siapin duit lebih daripada kalau kita beli makanan di luar bandara atao mall. Harganya makanan yang sama dengan yang kita beli di luar bandara dengan di bandara bisa beda 3 atau 4 kali lipat. Dan gua pernah dong ngerasain (pahitnya) makan nasi yang harga selangit di bandara Seotta. Beli nasi porsi setengah pake balado telur, tahu en sayur seharga 34 rebu booo, hikksss… ngenes banget…

Jadi ceritanya pas pulang mudik, gue kelupaan beli makanan semisal KFC ato Hokben sebelum ke Bandara Soeta buat makan seabis buka puasa atao seabis shalat maghrib. Tadinya sih ingat buat beli makanan dulu karena gue yakin banget pasti bakal diley tuh si singa besi, jadi pasti masih bisa makan dengan tenang di bandara. Jadwal terbang sih jam setengah tujuan, setengah jam setelah masuk waktu berbuka n magrib. Jadi ntar makan di dalam pesawat aja.

Pas di bandara seabis cek-in baru kepikiran beli nasi pas lewat restoran. Beli deh tuh nasi telor balado plus sayur tahu. Pas si masnya ngasih makanan dan nyebut harga baru deh mata (agak) melotot, kaget karena kemahalan.

Walaopun gue tau kalo di bandara itu makanan dan minuman belihanya mahal, tapi nggak pernah nyangka aja nasi telor ma sayur sampe 36 rebu, gue kira hanya seharga 15-an rebu sampe 20 rebu maksimal deh. Hukk..huk… harganya biki batuk… Makin nyesel deh kenapa ngga beli ayam KFC…

Duit segitu dapat dah nasi plus ayam 2 potong ayam plus sisa kembalian 5 rebuan lebih. Ato kalo nggak beli hokben paket plus beef en baso. Pasti masih sisa deh… huuukkhukk *batuk lagi*

Ya udah, udah terlanjur toh yang makan diri sendiri ini, mau ngga mau gue nikmatin tuh telor balado seakan-akan gue lagi nikmatin ayam KFC daripada musingin harganya yang bikin nonjok, hehehe….

4 comments

Leave a Reply

