Cokelat Sesuwatu Banged

Kemarin sore aku tuh ditawarin makan coklat. Seneneeeng dong, kan aku penyuka coklat. Katanya coklat itu sesuatu banget. Gue pikir sih, apa hebatnya coklat tersebut sampai jadi sesuatu banget ya? Korban Syahrini aja nih, pikirku, heheh. Eh, itu coklat aku makan juga sepotek karena kita ada berlima orang. Coklatnya coklat putih.

Rasanya? Enak donkk….

Trus yang ngasih coklat ngomong lagi, “untung dapetnya coklat putih!”

“Loh kok bisa? Emang ngga milih dulu?” tanyaku.

“Kan ngga ada keterangannya!” sahut yang satu lagi.

“Ini rasanya ngga dikasih tau, ngga dibikin di dus-nya, bisa aja dapet coklat -coklat, bisa aja dapet rasa tomat atau rasa cabe atau rasa lain” sambung temanku ini.

Masa sih? Aku segera ngeliat dus coklat tersebut. Dan ternyata yang dibilang sesuatu tadi itu nama produk coklat tersebut, buatan Rumah Chokodot, Garut, Jawa Barat. Si pembeli ngga tau dia bakal dapat rasa apa, makanya namanya Coklat Sesuwatu banged (sesuatunya pake W yaaahh). Baru deh ngeh aku… ini toh maksudnya sesuatu yang dibilang si empunya coklat, hehehe. Aku baru tau ada coklat yg seperti ini…

Hebaatt… kreatif banget ini mahhh…^^ Tapi kalo aku boleh milih, jangan sampe dapet yang rasa cabe aja yaaa, hehe

20130921_164540

20130921_164605

20130921_164904

18 thoughts on “Cokelat Sesuwatu Banged

  1. ahahaha liat bungkusnya… “Chocodot, temukan sesuatu di sini” bbbbeuh ala Syahrini sekali…
    udah bayar paten belum ya ke Syahrininya hehehe

    atau ni yang bikin usahanya si Syahrini atau fansnya kali ya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s