Mimpi Apa Aku Sampai Harus Ngeliat Cowok Bugil????? *Arrrrrggggg

Tadi pagi aku ngalamin peristiwa memalukan yang bikin aku sangat ssyyyyoookkk banget. Bener-bener syok dan bikin aku muaaalu banget… Selama ini peristiwa yang nggak bakalan aku lupain kayanya.

Gini, tadi, aku tiba agak cepat di tempat aku ngajar, di sebuah pabrik korea di Cikarang. Cepat setengah jam sih. Kalo minggu lalu mereka yang menungguku 10 menit karena jalanan macet, kali ini kebalikannya. Aku yang datang duluan. Satupun dari mereka belum ada yang datang.

Okelah kalau begitu, gapapa kok. Mungkin mereka semalam pada mabok (suuzon banget dah, hehehe), jadi pada tidur telat dan bangun telat juga.

Ya udah, aku minta ijin aja ke satpam untuk menunggu di ruang meeting. Aku agak-agak mereasa agak takut juga sih naik ke lantai dua yang sepi karena hari libur. Rasanya gimana gitu… Tapi daripada aku cengok nunggu sendirian sembari berdiri di bawah, mendingan nunggu di ruangan meeting.

Dan pas lagi nunggu kok kayanya perutku tiba-tiba ngga enak. Padahal tadi pagi udah ‘bersemedi’ di kamar mandi karena aku wajib ‘setor’ tiap pagi, hehehe. Mumpung belum ada yang datang mendingan aku toilet dulu deh.

Dengan indahnya aku melenggang kangkung ke kamar mandi kantor tersebut. Aku berdiri di depan pintu kamar mandi yang tertutup. Tersbersit sedikit keraguan di hatiku untuk memasuki kamar mandi ini. Di pojokan di sisi kananku ada satu lagi pintu yang juga tertutup rapat. Di sebelah kiriku juga ada satu lagi pintu yang tertutup.

Pelan-pelan aku buka pintu kamar mandi tersebut. Kamar mandi ini cukup besar juga. Tetapi,  di dalam kamar mandi ini, di sisi pojok kanannya ada satu pintu lagi. Mungkin pintu ini terhubung dengan ruangan yang ada di balik pintu yang ada di kanan di depan pintu kamar mandi.

Uppsss… tiba-tiba di pikiranku timbul berbagai pertanyaan apakah pintu itu terkunci atau tidak. Atau apakah ada orang atau tidak tidak sebelah? Kalau tidak sih it’s oke, tapi kalau ada, bagaimana kalau tiba-tiba orang tersebut masuk ke kamar mandi ini? Aku bergidik! Hiii…

Tapi, baru saja aku berpikir ‘bagaimana kalau pintu ini terbuka dan ada orang masuk ke kamar mandi ini…?’ pintu di kananku terbuka, daannn….

Jreeeeennggg….. Jrenngggg… tiba-tiba seraut wajah pria bermata sipit yang sudah kukenal muncul dari balik pintu tersebut. Wajahnya tampak sangat terkejut, sama seperti wajahku. Tiba-tiba badanku seperti tersiram air es. Menggigil, bahkan luar biasa menggigil. Dan mataku melotot saking kagetnya.  Aku segera membalikkan badan dan membuka pintu dan keluar dari kamar mandi.

Aku segera kembali ke ruang meeting. Duduk di kursi sambil menutup muka dengan kedua tanganku. Badanku masih menggigil membayangkan kejadian sesaat lalu di mana ketika aku berbalik badan, mataku menangkap sisi bagian kanan tubuh yang polos tanpa sehelai benangpun, sementara bagian tubuh lainnya tersembunyi dibalik pintu. Rupanya dia, cowok yang merupakan salah seorang muridku hendak mandi. Dan lagi bugil…. L

Arrrrggggggg……malu malu malu maluuuuuuuuu…… *sembunyiin mukaku di mana niiihhhh???????* Tapi satu hal yang aku syukuri adalah untungnya aku tidak melihat keseluruhan tubuhnya. Hanya bagian kanan saja, karena bagian tubuh yang kiri tertutup oleh pintu.

Berbagai macam bayangan muncul  bersiliweran di benakku. Bayangan-bayangan tersebut semuanya mengerikan jika seandainya ia justru muncul beberapa saat kemudian.

  1. Bagaimana kalau semisalnya ia muncul pas pada saat aku (maaf ya…) buka celana dengan posisi menghadap atau membelakangi diaaaa??????? *mataku melotot* Arrrrrggggggg *gelengin pala kuat-kuat… arrrggggg… takkuutttttt!!!!!! Maluuuuuu…..* Aku ngga bisa ngebayanginnya.
  2. Bagaimana kalau semisalnya, aku sudah sudah duduk di toilet dia tiba-tiba masuk begitu saja, dan dengan posisi toilet yang menghadap ke pintu yang terbuka membuatku bisa melihat seluruh tubuhnya secara utuh. Bisa-bisa kaya drama korea dimana si cewe ngga sengaja liat cowo bugil di kamar mandi, trus ceweknya saking syooknya malah nunjuk-nunjuk ‘punya’ si cowok. *arrrrhhhh…..* sereeemmm.. sereeeemmmm.

Masih mending kalau aku duduk di toilet, ia tidak akan melihat apa-apa karena ‘hanya’ melihat orang yang duduk, tanpa melihat ‘apa-apa’. Walaupun begitu aku pasti syoooknya minta ampun dong.

Kalau semisalnya aku memilih jongkok di atas toilet duduk tersebut gimana dong??? Karena aku adalah orang kampung yang susah duduk di toilet duduk kalau toiletnya ngga bener-benar bersih kaya di mal-mal elit.

Aku ngga membayangkan betapa malunya diriku karena tau sendirilah posisi jongkok gimana… Ia akan melihat daerah yang ngga boleh dia lihatt….??? *ini bener-bener lebih sereeeeeemmmmmm lagi kaaaaaaannnn*

Beberapa saat setelah aku berada di ruang meeting, ia datang menemuiku untuk minta maaf. “Guru, minta maaf,” katanya sambil menempelkan kedua telapak tangannya di depan dada. Aku ngga punya ‘muka’ melihat dia, tapi mau ngga mau kan harus tetap menoleh ke dia.

“Saya yang harusnya minta maaf,” jawabku dengan muka yang panas menahan malu.

“Saya juga minta maaf.” katanya dengan nada yang memelas.

“Oke, 하지만, 다른 사람에게 이야기 하지마 세요!” kata gue meminta pada dia untuk tidak menceritakan kejadian ini pada orang lain.

“네, 알겠어요. 제가 다른 사람에게 이 일을 이야기하지 않을 거예요,” jawabnya menyetujui untuk tidak menceritakan kejadian ini pada orag lain. Maluuu…. Maluuu… maluuu…

Tapi sepertinya ia tidak menepati janjinya, karena pas istirahat 5 menit, mereka ke teras dan sepertinya ia menceritakan pada teman-temanya yang lain. Dan teman-temannya kelihatan tertawa ngakak setelah ia ngomong pelan-pelan pada teman-temannya…. Huhuhuhuhuhu…

Penghujung November

Firstychrysant

NB : Berikut ini beberapa tulisan saya tentang Korea

  1. Buku Cara Mudah Belajar Bahasa Korea (쉽게 한국어를 배워요).
  2. Hanok (한옥), rumah tradisional korea. Pribahasa Korea (속담)
  3. Hanbok (한복), baju tradisional korea. TIPS DAPET COWOK KOREA.
  4. Seoye (서예), kaligrafi korea atau seni menulis indah korea.
  5. Hallyu (항류), Korean wave atau gelombang korea.
  6. Kimchi (김치), makanan fermentasi atau asinan korea.
  7. Chaebol/jaebol (재벌), konglomerat korea.
  8. Hanguk Munhwawon (한국 문화원) Pusat Kebudayaan Korea Jakarta.
  9. Belajar bahasa Korea.
  10. Belajar bahasa Korea.
  11. Janggo atau Janggu, musik tradisional Korea.
  12. Makanakan korea (한국 음식).
  13. Alasan kenapa orang korea senang tinggal di Indonesia.
  14. Budaya korea bag : 1.
  15. Budaya korea bag 2.
  16. Sejarah Hangeul dan Huminjeongeum.
  17. Idgham alias dengan dengung dalam bahasa Korea.
  18. Pandangan bos korea terhadap karyawan orang Indonesia.
  19. Arti percaya kepada tuhan bagi orang korea.
  20. Belajar bahasa Indonesia buat Orang Korea or Learn Indonesian Language for Korean People.
23 comments

  1. ini sudah 5 bulan lalu, dan masih terbayangbayang? ga bisa lupa? dan masih sering ketemu orangnya? masih diledekin?
    susah dipegang ya katakatanya kalu sampe tersebar, tapi kog lucu juga..

    *ngakak.. [maafkan daku ngakak gini}

    • Sebenarnya kejadiannya oktober akhir mba, tapi kelar nulisnya baru november akhir hehehe…
      Mereka para cowok2 tersebut belajar cuma 2 bulan aja karena kecapekan belajar sabtu minggu, sementara mereka kerja dari senin jumat dari jam 6.30 sampe jam 5.30. Sabtu sampe jam 2. Itu cuma jadwalwal biasa, blum lagi mereka terbiasa kerja lembur sampe jam 9-10 malam…

  2. Yah, mbak Fisra sendiri juga menceritakan kisahnya di blog, semua orang bisa baca… Wakakakak..
    Itu orang Korea toh?

  3. klo kejadiannya sama aku n posisinya vice versa (aku yg liat cewe bugil), gosh…..
    aku sih bersyukur,,,,hahahaha
    5 bulan berlalu???
    hmm i just questioning why you didn’t get rid of what happen then…….(wkwkwk)

    • Waaaahhh…. pernah jugaa??? wwkwkk…. Kamunya sih enakk… bersyukur yaaa… hahaha…

      Kalo aku kan, walo dia yang lagi bugil yang malu kan tetap akuu…. Untungnya yang ‘daerah’ utamanya ga keliatan, masih ketutup sama pintu, hehehe

      Itu kejadian kalo dihitung sekarang udah setaon yang lalu. udah ditulis tapi baru share di blog 6 bulan kemudian heheh

      Vice versa maksudnya apaan…^_^

Leave a Reply

