Bingung (Postingan Pertama di WP)

Hoho… akhirnya aku ngeblog juga di sini, di WP untuk pertama kalinya lohhh… Padahal udah sekitar 5 bulan punya WP. Dan terakhir kali nulis, dan itu juga masih di MP, hehehe…

 Jujur aja, kemaren-kemaren bawaannya malaaaas mau nulis apa. Ga tau kenapa, yang pasti bawaanya males. Titik. Tapi alasan yang utama sih karena belakangan rada-rada capek gitu deh. Jangankan ngeblog ato nge-efbian, nyalain kompinya juga sekadarnya aja. Pulang ke kos seringnya udah malam jadi udah ngga mau lagi ngutak-atik kompie. Kalaopun harus ngetik yang berhubungan dengan kerjaan aja. Jadi dua minggu ato tiga minggu ato sebulan ngga ngenet sih bukan masalah buatku. Yang disayangin Cuma pulsa internet aja yang nggak bisa digunakan secara maksimal mungkin, hehehe… *ga mau rugi bangeeet dahh*

Tapi jujur aja, aku kangen banget ngeblog, kangen ma teman-teman blog yang selama ini sudah dekat di hati. Tapi…. Walopun tiap hari aku tiap hari selalu ngomong pengen ngeblog, tapi ngga pernah direalisasikan. Omdoo…

Kira-kira aku harus nulis apa yaaa… asli, bingung banget ga tau mau nulis apa. Yang ada, nulis sebaris dua bari, eh hapus lagi, ato edit lagi. Nulis lagi sebaris ato dua baris lagi, eehhh…. lagi-lagi diapus. Gitu mulu dari tadi… *tepok jidat*

So… Nikmatin aaja deh kebingunan ini…:)

Advertisements

8 comments

  1. Selamat datang kembali Kak Firsty 😀 udah fokus di sini ya, MP udah gak bisa dibuka. Selamat datang di kampung baru, semoga cepet deket sama tetangga-tetangga sini ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s